Hiburan Editor : Agus Sigit Senin, 03 Desember 2018 / 13:44 WIB

Gagal Datang ke Megadeth, Jokowi Kembali Diundang ke Konser Judas Priest

JAKARTA, KRJOGJA.com - Konser band heavy metal asal Britania Raya, Judas Priest bakal dilaksanakan Jumat (7/12/2018) di Allianz Ecopark Ancol Jakarta. Judas Priest Live in Concert, merupakan tajuk besar yang dipilih oleh Rajawali Indonesia Communication selaku promotor, untuk sebuah momen bersejarah di mana salah satu legenda musik metal dunia ini untuk pertama kalinya berkesempatan untuk berjumpa dengan para penggemarnya di Indonesia. 

Menarik, setelah gagal mengajak Presiden Joko Widodo gabung ke konser Megadeth di Kridosono beberapa waktu lalu kini promotor dari Rajawali Indonesia berniat kembali mengajak orang nomor satu di Indonesia tersebut menyaksikan konser Judas Priest.

“Seperti yang banyak orang ketahui, di balik sosok Pak Jokowi yang lemah lembut dan penuh kesederhanaan beliau merupakan salah satu metalhead sejati yang menggemari musik-musik cadas dari beberapa musisi rock dunia. Karena itu kami berniat mengundang beliau datang ke konser Judas Priest Jumat besok,” ungkap CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi Senin (3/12/2018). 

Judas Priest yang kini dihuni oleh Rob Halford (Vokal), Andy Sneap (Gitar), Richie Faulkner (Gitar), Ian Hill (Bass) dan Scott Travis (Drum) itu menurut Anas menjadi salah satu nama yang sangat digemari pria asal Surakarta tersebut. “Kemarin Judas Priest melalui akun twitter pribadinya juga mengundang secara resmi Presiden Jokowi untuk hadir, kami sudah sampaikan surat resmi ke Istana Negara semoga Pak Jokowi bisa hadir,” ungkapnya lagi. 

Konser Jumat nanti merupakan kali pertama bagi Judas Priest menyapa Indonesia secara langsung. Band tersebut memang sedang menjalani tur dunia bertajuk Firepower sesuai album terbaru yang ditelurkan Maret 2018 lalu. 

“Harapan kami metalhead di Indonesia bisa menikmati karya-karya luar biasa Judas Priest nanti, apalagi ini sejarah bagi Indonesia karena merupakan kali pertama bagi band tersebut konser di sini,” tandas Anas. (Fxh)