Olahraga Editor : Tomi sudjatmiko Kamis, 15 November 2018 / 04:24 WIB

Semarakkan HUT ke 37, BFI RUN 2019 Siap Digelar

JAKARTA, KRJOGJA.com - Dalam rangka mempromosikan gaya hidup sehat ke masyarakat secara berkesinambungan, BFI Finance kembali menggelar ajang lomba lari BFI RUN 2019.  Acara yang bertepatan dengan ulang tahun BFI Finance ke 37 tahun,bakal digelar di Tangerang 7 April 2019.

"BFI RUN bakal diselenggakan untuk memeriahkan ulang tahun BFI Finance. Sekaligus untuk meningkatkan Brand Awareness BFI Finance secara umum, mendapatkan database valid dari peserta yang mengikuti BFI RUN 2019, serta Memperkenalkan salah satu produk terbaru BFI yaitu BFI Leisure, " kata Direktur Keuangan BFI Finance Sudjono di Jakarta, Rabu (14/11 2018).

Sudjono menjelaskan BFI RUN 2019 ini terbuka untuk umum. Ada tiga kategori lari yang dilombakan, yaitu 21,1K (half marathon), 10K dan 5K. Bahkan, menambahkan hadiah undian ke salah satu destinasi event lari mancanegara, untuk peserta Half Marathon yang bisa menyelesaikan lari dengan catatan waktu di bawah 2,5 jam.

"Kami menargetkan jumlah peserta 6.000 orang, Berbagai manfaat dan kelebihan lainnya juga ditawarkan dalam ajang ini. Di antaranya, memberikan race pack dengan isi yang lebih menarik dari penyelenggaraan sebelumnya," ungkap Sudjono.

Dia menambahkan bagi peserta yang tidak sempat mengambil race pack pada hari yang ditentukan, panitia telah bermitra dengan perusahaan jasa kurir untuk mengantar race pack tersebut ke alamat peserta.

“Peserta pun akan menerima kaos dengan desain dan warna yang lebih menarik dan berbeda untuk setiap kategorinya; sesuai pilihan ukuran yang tersedia. BFI Finance juga mempersiapkan kaos khusus bagi para penamat kategori lari 21,1K atau finisher tee dengan desain dan warna baru,” tegasnya.

Ditektur Bisnis BFI Fonace Sutadi mengatajan BFI run ini merupakan ajang lomba,untuk itu kami menggandeng mitra asuransi untuk memberikan proteksi bagi seluruh peserta. Dalam kesempatan itu BFI Run juga akan memperkenalkan produk pembiayaan BFI Leisure,yaitu fasilitas pembiayaan  untuk paket perjalanan wisata,guna memfasilitasi peserta berasal dari luar kota yang hendak mengikuti lomba. (Ati)