Olahraga Editor : Ivan Aditya Sabtu, 03 September 2016 / 18:37 WIB

Erwan Hendarwanto Apresiasi Dukungan Suporter

BANTUL (KRjogja.com) - Kemenangan PSIM 1 - 0 melawan PSIR Rembang di Stadion Sultan Agung Sabtu (03/09/2016) sore tadi sangat disyukuri oleh pelatih Erwan Hendarwanto. Erwan bahkan secara khusus mengucapkan terimakasih pada puluhan ribu suporter yang tak lelah mendukung perjuangan anak asuhnya.

"Dukungan suporter selama ini pada kami sangat luar biasa. Di pertandingan awal kami selalu ditemani dan di pertandingan kali ini kami melihat dukungan nyata di stadion yang membuat merinding," ungkapnya pada KRjogja.com.

Erwan yang juga pernah berbaju PSIM meskipun hanya sebentar mengaku merasakan atmosfer luar biasa di Sultan Agung sore tadi. Terkait mental bertanding anak-anak asuhnya, Erwan mengaku bangga melihat anak-anak muda PSIM bermain dengan tanpa kenal lelah sepanjang pertandingan.

Kini PSIM tinggal menanti keputusan operator kompetisi ISC terkait laga melawan PPSM Magelang yang tak bisa dilakukan beberapa waktu lalu. Apabila mendapatkan kemenangan Walk Out maka PSIM memastikan langkah ke-16 besar dengan predikat runner up grup 4 mendampingi PSIS Semarang. (Fxh)