Wisata Editor : Tomi sudjatmiko Jumat, 09 November 2018 / 16:12 WIB

Ber-KTP Jateng DIY, Masuk Trans Studio Bandung Diskon 30 Persen


YOGYA, KRJOGJA.com - Trans Studio Bandung memberikan penawaran menarik bagi masyarakat yang memiliki KTP DIY-Jawa Tengah. Periode 6 November hingga 9 Desember 2018, wisatawan yang berkunjung masuk ke Trans Studio Bandung Theme Park mendapatkan diskon tiket sebesar 30 persen. 

Marcomm Manager Trans Studio Bandung Theme Park Triya Filia Santi dalam brifing media Yogyakarta Jumat (9/11/2018) mengatakan pihaknya merasa wisatawan DIY-Jawa Tengah cukup mendominasi kunjungan selama ini. Karena itu pihak Trans Studio Bandung memberikan apresiasi berupa diskon tiket masuk hingga 30 persen. 

“Periode 6 November - 9 Desember 2018 kami berikan potongan harga 30 persen pass ticket yang mana nantinya bisa bermain wahana apapun. Dari awalnya harga weekend Rp 280 ribu dan weekday Rp 180 ribu, kami diskon 30 persen dengan hanya syarat menunjukkan KTP,” ungkapnya. 

Tak hanya diskon, pihak Trans Studio Bandung juga memberikan pilihan permainan baru menarik seperti Pemburu Badai. Permainan tersebut menurut dia bakal memacu adrenalin pengunjung yang akan diluncurkan ke udara dengan ketinggian 42 meter. 

“Sensasi melayang dengan spesial efek seperti api dan angin akan membawa pengunjung merasakan pengalaman berharga dalam badai sesungguhnya. Akan ada pengalaman menarik indoor dan outdoor yang dirasakan,” ungkapnya lagi. 

Trans Studio Bandung sendiri dikunjungi 1 juta wisatawan setiap tahunnya. Sementara wisatawan DIY-Jateng mencapai angka 400 ribu dalam satu tahun. (Fxh)