Hiburan Agregasi    Selasa, 30 Oktober 2018 / 22:12 WIB

Liburan di Bali, Kim Kardashian Habiskan Rp450 Juta

LOS ANGELES, KRJOGJA.com - Kim Kardashian beserta beberapa anggota keluarga lainnya baru saja berlibur di Pulau Dewata. Selama lima hari menginjakkan kaki di Bali, Kim dikabarkan menghabiskan uang sekira USD30 ribu atau hampir setara dengan Rp450 juta.

Kedatangan Kim, Khloe, dan Kourtney ke Bali memang dalam rangka liburan dan perayaan ulang tahun ke-38 Kim. Ketiganya pun tak luput membawa anak-anak mereka untuk menikmati matahari tropis Indonesia.

Dilansir E! News, Selasa (30/10/2018), mantan suami Kourtney, Scott Dissick juga sempat menyusul untuk bermain bersama anak-anaknya. Beberapa potret unggahan keluarga Kardashian memang menunjukkan keseruan anak-anak mereka selama berada di Bali.

“Anak-anak menghabiskan banyak waktu bermain di pasir dan berenang di pantai. Mereka juga menyukai kolam renang dan sempat mencoba permainan boat,” ungkap sumber di E! News.

idak hanya bermain di kolam renang dan pantai saja, keluarga Kardashian juga sempat berkunjung ke Desa Tampaksiring yang terkenal dengan Gunung Kawi-nya, sebuah candi dari abad ke-11. Kourtney sangat terkesima dengan kebudayaan Bali yang ia temui selama berlibur.

“Kourtney sangat tertarik denga kebudayaan dan mempelajari apa pun yang ia dapatkan. Dia juga melayangkan banyak pertanyaan dan sangat penasaran dengan apa yang ia lihat,” ujar sumber yang sama.

Secara keseluruhan, keluarga Kardashian sangat menyukai liburan singkat mereka di Bali. Keramahan orang Bali dan keindahan alamnya membuat liburan mereka semakin berkesan. (*)