DIY Editor : Agus Sigit Sabtu, 27 Oktober 2018 / 21:03 WIB

God Bless “Aduk-Aduk” Perasaan Penonton JogjaROCKarta

YOGYA, KRJOGJA.com - Grup musik rock legendaris Indonesia God Bless tampil luar biasa di gelaran JogjaROCKarta #2, Sabtu (27/10/2018) malam. Ahmad Albar dan kawan-kawan benar-benar mengaduk-aduk perasaan ribuan pecinta musik yang memadati Stadion Kridosono.

Dua lagu legendaris yakni Syair Kehidupan dan Panggung Sandirwara kali ini dibawakan God Bless dengan alunan akustik Ian Antono. Sontak saja koor spontan penonton tak terbendung mengikuti lirik demi lirik yang keluar dari mulut “Om Iyek” tersebut.

“Bagaimana Jogja, ketemu lagi kita. Mari menyanyi bersama kami di JogjaROCKarta,” ungkap Ahmad Albar di jeda lagu Rumah Kita menuju Syair Kehidupan.

God Bless yang tampil sekitar 40 menit di atas panggung pun memungkasi penampilan dengan lagu Semut Hitam yang tetap berhasil mengajak penonton berdendang nostalgia. “Selalu senang berjumpa kalian di JogjaROCKarta, sampai ketemu lagi dan selamat menonton Megadeth,” pungkas Ahmad Albar sesaat sebelum turun panggung.

Sebelum God Bless tampil, grup bentukan Indra Lesmana ILP juga tampil memukau di panggung artis Indonesia. Membawakan lagu-lagu yang terdengar rumit namun tampaknya grup tersebut mampu menyampaikan pesan agar mulai diperhitungkan di blantika musik rock tanah air. (Fxh)