Pendidikan Editor : Tomi sudjatmiko Kamis, 25 Oktober 2018 / 03:45 WIB

Bursa Kerja di STP Bali

DENPASAR, KRJOGJA.com - Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Nusa Dua Bali akan menjadi tuan rumah Pameran Bursa Kerja ke-11. Event yang diselenggarakan Manajemen Konvensi dan Perhelatan (MKH), akan diselenggarakan 25 – 26 Oktober 2018, di Aula Joop Ave STP Nusa Dua Bali. 

Menurut Ketua STP Nusa Dua Bali Dewa Gede Byomantara, pameran ini digelar untuk menjaga hubungan baik dengan relasi STP. "Job fair ini kita selenggarakan untuk mempertahankan, untuk menjaga hubungan baik dengan relasi STP Nusa Dua. Selain itu, kita juga memberikan peluang kepada para lulusan STP untuk mengejar karier,” paparnya, Senin (22/10).

Pameran Bursa Kerja ke-11 bakal memberikan banyak pilihan kepada job seeker. Sebab, akan melibatkan 28 Perusahaan yang bergerak dibidang pariwisata dan hospitality. 

“Total, akan ada 28 peserta pameran atau Eksibitor Regional dan Nasional. Total, ada sekitar 20759 lowongan pekerjaan yang akan ditawarkan kepada para pencari kerja,” jelas Byomantara.

Selain itu kegiatan ini juga menyediakan 463 jumlah jabatan. Terdiri dari Staff Permanen, Kontrak, Aprentice dan Program Internship. Dalam pameran bursa kerja ini, ada juga kegiatan Interview Terbuka, dan Talkshow. Khusus talkshow, yang akan menjadi pembicara adalah Anselmus Arie M, S.pd (General Manager Grand Zuri Management), Nyoman Sukadana (Ketua Estepers & CEO Elizabeth International School) & Jingcho Yang (Founder Bukit Vista) Entertainment, dan Food Bazzar. (*)