DIY Editor : Ivan Aditya Jumat, 12 Oktober 2018 / 23:15 WIB

Ini Keuntungan Konsumen JNE Miliki E-Card

YOGYA, KRJOGJA.com - Persaingan jasa logistik di Indonesia saat ini semakin berwarna. Berbagai brand berlomba-lomba memberikan layanan prima bagi konsumen yang potensinya semakin besar dari tahun ke tahun.

Salah satu yang tak berhenti berinovasi adalah brand berpusat di Jakarta, JNE. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1990 ini terus meningkatkan pelayanan bagi konsumen yang terus mengharapkan kemudahan penggunaan layanan.

Marsudi, Head of Region JNE Jawa Tengah DIY mengatakan beberapa waktu terakhir pihaknya mulai memperkenalkan layanan E-Card yang disebut JNE Loyalty Card (JLC). Kartu non fisik ini menurut dia merupakan bentuk perhatian JNE pada member yang mempercayakan jasa pengiriman pada perusahaan tersebut.

“Kartu member E-Card ini merupakan inovasi kami mempermudah pelayanan pada konsumen. Dahulu bentuknya fisik, saat ini tidak lagi dan pembuatannya hanya hitungan menit melalui website resmi www.jlc.jne.co.id, dan tanpa dipungut biaya,” ungkapnya pada KRJOGJA.com, Jumat (12/10/2018).

Kartu non fisik tersebut menurut Marsudi bisa digunakan di seluruh jaringan JNE di manapun berada. Berbagai keuntungan pun bisa dirasakan karena setiap transaksi Rp 25 ribu konsumen akan mendapat 1 poin yang ketika terakumulasi dapat ditukar hadiah menarik.

“Poin pertama dihitung setelah member JLC melakukan transaksi sebesar Rp 250 ribu, kemudian setelah itu setiap transaksi Rp 25 ribu akan mendapatkan satu poin dan kelipatannya. Nantinya ketika sudah terkumpul periode 1 Januari bisa ditukarkan gimmick hadiah hingga maksimal 30 November tahun berjalan,” sambungnya.

JNE sendiri khususnya di wilayah Jawa Tengah DIY terus berupaya meningkatkan pelayanan bagi konsumen. Sistem jemput bola yang diharapkan para pengusaha UKM di DIY untuk memudahkan kinerja dalam mengirimkan produk pun dipastikan dapat diakses dengan mudah melalui sales counter.

“Kami berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen. Untuk memudahkan konsumen di DIY yang sebagian adalah UKM, kami bisa lakukan pick up atau penjemputan dari seluruh sales counter yang ada. Kami berharap konsumen kami semakin nyaman dan mudah dalam mengakses layanan,” pungkasnya. (Fxh)