Pendidikan Editor : Tomi sudjatmiko Jumat, 12 Oktober 2018 / 14:10 WIB

Unisbank Dorong Mahasiswa Berkarir di BPR

SEMARANG, KRJOGKJA.com -  Lebih dari 200 mahasiswa Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang mengikuti seminar “Bisnis Development Program”  yang diselenggarakan kerjasama Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Jawa Tengah, Unisbank dan sebuah radio swasta, Rabu (10/10). Acara diikuti mayoritas mahasiswa yang akan segera wisuda beberapa hari mendatang.

Pemateri seminar Irza Martini Adinoto,  Wakil Rektor IV Unisbank Dr Elen Puspitasari MSi dan Direktur Utama BPR Jawa Tengah Budiman Wijaya dan Ketua Yayasan Pendidikan dan Penerbit Mahasiswa Indonesia (YPPMI) Dr Alimudin Rizal MM. Irza Adinoto memberi motivasi mahasiswa untuk merancang karirnya sejak dini, jadi pekerja yang selalu  mendapat bintang lima dan sukses karir diperoleh lewat kerja keras.

Dengan didampingi Ketua Yayasan Pendidikan dan Penerbit Mahasiswa Indonesia YPPMI) Dr Alimudin Rizal MM, Wakil Rektor IV Unisbank Dr Elen Puspitasari MSi memberikan apresiasi terhadap kerjasama ini. Menurutnya kapasitas lulusan Unisbank Semarang sudah sesuai dengan kebutuhan BPR Jateng. 

Di antarnya mahasiswa sudah magang beberapa bulan di BPR  mitra Unisbank. Sehingga mahasiswa cepat beradaptasi karena sudah punya pengalaman dalam dunia perbankan sebelumnya. (Sgi)