DIY Editor : Agung Purwandono Senin, 08 Oktober 2018 / 15:16 WIB

HUT TNI, 10 Ribu Peserta Ikuti Four Fun 2018

YOGYA, KRJOGJA.com – Sekitar 10.000 peserta mengikuti Four Fun Pangkalan Udara (Lanud) Adistujipto 2018, Minggu (07/10/2018). Acara yang digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 TNI berisi rangkaian acara berupa Walk, Run, Bike dan Airshow.

Acara yang diikuti ribuan peserta ini semakin meriah dengan adanya pasar kuliner yang diikuti tidak kurang dari 100 tenant. Kegiatan Four Fun 2018 sendiri didukung oleh Reliance, Bank Mandiri, Duracon dan banyak lagi.

Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsma TNI Tedi Rizalihadi S berharap kegiatan seperti ini akan mendekatkan TNI dengan rakyat. “Harapannya TNI semakin dicintai rakyat karena TNI bagian dari rakyat itu sendiri,” ujarnya. Ditambahkan lewat kegiatan ini ia berharap TNI semakin solid, kuat dan profesional.

Menurut Head Div Branch Coordinator Asuransi Reliance, Fanzah P Alrianto, kegiatan-kegiatan seperti ini akan mempererat TNI dengan masyarakat. Reliance sebagai asuransi jiwa untuk masyarakat akan selalu mendukung kegiatan seperti ini.

Salah satu peserta Fun Bike Rohmanul Syawal mengaku tiba di lokasi acara pukul 03.00 WIB setelah melakukan perjalanan dari kotanya, Wonosobo. “Kami dari Komunitas Wonosobo Jaya Bike memang sering ikut serta kegiatan semacam ini, apalagi yang meyelenggarakan adalah Lanud Adisutjipto, semakin kami ingin ikut karena bisa berkesempatan bersepeda di komplek TNI AU.

Serangkain acara Four Fun 2018 diakhiri oleh penampilan musik OM Sagita dan ditutup dengan doorprize berupa rumah tipe 36. (*)