Ekonomi Editor : Tomi sudjatmiko Selasa, 02 Oktober 2018 / 18:40 WIB

HUT ke-20, Bank Mandiri Hadirkan Parade Kopi Lokal dan Program Pembelian Pertamax Murah

YOGYA, KRJOGJA.com - PT Bank Mandiri Tbk menggelar parade kopi lokal bertajuk Mandiri Coffiesta dan program 20L Pertamax seharga Rp 20 Ribu di SPBU Pertamina tertentu di Semarang dengan Mandiri Kartu Kredit, Debit, dan E-Money. Kedua event ini merupakan bentuk apresiasi perseroan atas dukungan dan kepercayaan nasabah kepada Bank Mandiri dalam 20 tahun kehadirannya di Tanah Air.

Regional CEO Jawa 2 Bank Mandiri wilayah Jawa Tengah dan DIY, Maswar Purnama mengatakan, Mandiri Coffiesta menyuguhkan sensasi dan pengalaman menikmati varian lokal dari berbagai kedai kopi unik yang dikombinasikan dengan kemudahan serta kenyamanan bertransaksi menggunakan alat pembayaran elektronik Bank Mandiri. Saat ini, transaksi pembayaran non tunai semakin digemari, dimana lebih dari 90% transaksi nasabah Bank Mandiri  dilakukan secara elektronik dan kurang dari 10% di kantor cabang.

"Sebagai salah satu gaya hidup yang sudah melekat di berbagai kalangan, budaya ngopi tidak hanya ada di kota-kota besar, tapi juga di second tier cities maupun kota kecil lainnya. Sehingga kami optimis inisiatif program promosi yang melibatkan komunitas penggemar kopi ini sangat efektif untuk menawarkan berbagai benefit untuk nasabah dan mengangkat kedai-kedai kopi yang sedang berkembang.” ungkap Maswar saat membuka Mandiri Coffiesta Jateng & DIY, Selasa (2/10).

Dalam Mandiri Coffiesta Jateng & DIY, Maswar melanjutkan, pengunjung dapat bertransaksi secara cashless dengan benefit promo ngopi hemat hingga 50% dengan fiestapoin, sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan dan loyalitas nasabah yang telah memanfaatkan Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit dalam berbagai transaksi harian nasabah, dan promo menarik lainnya bagi pengguna Mandiri e-Money. 

VP Bank Mandiri Area Yogyakarta Linda Permatasari  saat meresmikan Mandiri Coffiesta di Yogyakarta ( Foto : Dinda Meutia A)

“Kami berharap, Program Mandiri Coffiesta ini dapat terus meningkatkan jumlah transaksi dan penukaran fiestapoin (redeem) yang telah mencapai Rp 70 Miliar di bulan Januari hingga Agustus 2018 dari jumlah pengguna aktif lebih dari 5,3 juta nasabah,” tuturnya.

Maswar menambahkan, program 20L pertamax seharga Rp20 ribu akan digelar pada tanggal 2 Oktober di SPBU di Jalan Pemuda No 59-63 Semarang. Program itu dimulai pada pukul 14.00 WIB dan diberikan kepada 200 pemilik kendaraan roda empat pertama.

“Masyarakat dapat melakukan pembelian tersebut dengan menggunakan dengan Mandiri Kartu Kredit, Debit, dan E-Money,” katanya. (Dinda Meutia Anggraeni)