Hiburan Agregasi    Jumat, 28 September 2018 / 22:27 WIB

Marion Jola Persembahkan Piala AMI Awards 2018 untuk Orangtua

JAKARTA, KRJOGJA.com – Sebuah prestasi membanggakan datang dari penyanyi pendatang baru, Marion Jola. Lewat tembang perdananya bertajuk Jangan, Lala sukses menyabet piala AMI Awards 2018.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018 itu meraih penghargaan untuk kategori Penyanyi Pendatang Lagu Terbaik. Lagu bertajuk Jangan yang diproduseri oleh musisi Nino ‘Ran’, Lale dan Ilman dari Maliq and D’essentials itu juga membawa pulang piala.

“Ini adalah suatu pencapaian terbaik bagi seorang penyanyi muda pendatang baru di industri musik Tanah Air. Pencapaian yang spektakuler dari hasil kerja keras semua pihak yang ada di balik terciptanya lagu tersebut,” ungkap Universal Music Indonesia sebagai label rekaman Marion Jola, dalam rilis yang diterima Okezone (28/9/2018).

Selain meraih dua kemenangan tersebut, sebagai penyanyi yang baru terjun di industri musik, Lala sukses masuk dalam enam kategori nominasi di AMI Awards. Prestasi membanggakan lainnya juga dengan rilisnya single terbaru bertajuk So in Love.

Kepada awak media yang hadir pada pagelaran AMI Awards, wanita 18 tahun itu mengucapkan rasa terima kasihnya kepada banyak pihak yang mendukung kariernya selama ini.

"Puji Tuhan senang sekali. Tadinya pikiran awalnya kayak biasa, kayak ya sudah enggak apa-apa sudah masuk nominasi. Ternyata aku diperbolehkan membawa pulang nominasi satu," ujar Marion di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Kamis 27 September 2018.

"Ini didedikasi untuk papa dan mama, ah mau nangis. Untuk semua yang mencintai karyaku, terima kasih. Menurutku ini suatu kebanggaan," kata Marion. (*)