Gaya Hidup Editor : Tomi sudjatmiko Kamis, 27 September 2018 / 19:09 WIB

DFSK Hadir di Kota Medan Dengan Layanan Terbaik

MEDAN, KRJOGJA.com - Kota Medan menjadi salah satu kota di wilayah Sumatera dengan aktivitas yang amat dinamis. Oleh karenanya geliat bisnis dan perekonomian pun terus berkembang seiring perkembangan jaman. Bahkan boleh dikatakan bahwa karakter ekonomi perkotaan Medan telah setara dengan sejumlah kota besar di pulau Jawa. 

Peningkatan kualitas hidup masyarakat kota Medan pun turut melesat berkat laju perekonomian yang tinggi. Dengan diluncurkannya DFSK Glory 580 sebagai produk Sport Utility Vehicle (SUV) pertama untuk pasar Tanah Air, maka masyarakat Indonesia memperoleh pilihan baru untuk kendaraan dengan kualitas dan durabilitas tinggi, serta memiliki fitur canggih yang lengkap. Aspek kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang pun turut diperhatikan oleh DFSK pada Glory 580 ini. Kini masyarakat kota Medan dan berbagai kota di sekitarnya dapat berkesempatan untuk memiliki SUV ini, melalui hadirnya dealer DFSK Amir Hamzah Medan.

"DFSK memiliki keseriusan untuk menggarap pasar di Indonesia. Untuk membuktikannya kami berencana untuk memiliki jaringan dealer di Indonesia mencapai 50 outlet hingga akhir tahun 2018 ini, salah satunya dengan mendirikan dealer DFSK Amir Hamzah Medan di Provinsi Sumatera Utara. Dealer dengan fasilitas 3S ini akan memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan loyal DFSK di kota Medan dan sekitarnya,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, dalam siaran persnya, Rabu (26/9/2918).
 
Dealer DFSK Amir Hamzah Medan, yang berada di bawah payung PT Central Nusantara Niaga, berkomitmen untuk memberikan kemudahan dalam penjualan unit kendaraan DFSK di wilayah kota Medan dan sekitarnya. Dealer DFSK Amir Hamzah Medan sangat mengutamakan layanan purna jual yang terbaik, sekaligus bekerjasama dengan sejumlah perusahaan pembiayaan yang terpercaya seperti Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, Adira Finance, Batavia Prosperindo Finance dan beberapa bank terkemuka di Indonesia. (Fon)