DIY Editor : Agus Sigit Minggu, 23 September 2018 / 22:35 WIB

Indonesia Scooter Festival (ISF) 2018

Menangi 'Scooter Air Brush Inovation', Jimung: Jangan Mengemis Tetap Kreatif!

YOGYA, KRJOGJA.com - Jimy atau biasa dipanggil Jimung (35) dari club motor B’RAT’SC chapter Bandung menjadi yang terbaik dalam kontes modifikasi yaitu Scooter Air Brush Inovation dalam even Indonesia Scooter Festival (ISF) 2018 di JEC Yogyakarta.

Jimy mengaku mengikuti kegiatan ini setelah mendapatkan undangan lomba dari komunitas vespa indonesia. Menurut Jimy acara seperti ISF harus sering didakan karena dapat memberikan semangat bagi para scoter Indonesia untuk terus berkarya.

“jangan mengemis tetap bekreatifitas untuk vespa Indonesia”. Tutur pria berambut gimbal ini kepada KRJOGJA.com.

Jimung bersama pemenang lainnya saat penyerahan penghargaan. (Foto: Panji Rendra)


Seperti diketahui Indonesia Scooter Festival 2018 kembali digelar di Yogyakarta bertempat di Jogja Expo Center (JEC), 22-23 September 2018. Even ini merupakan acara yang diselenggarakan untuk para pecinta otomotif khusunya pecinta scooter di seluruh Indonesia.

Ketua penyelenggara ISF 2018, Dwi Yudha Danu mengatakan selain pameran, acara juga membuka tempat untuk melakukan jual beli Vespa baru dan second serta menjual berbagai macam onderdil dan berbagai marchendaise untuk keperluan motor vespa.
"Yang tak kalah menarik dalam acara ini juga digelar beberapa kontes bagi para pecinta scoter Indonesia dari Jakarta, Bali, Lampung, Bandung dan kota-kota besar lainya," katanya.

Suasana pameran vespa di JEC. (Foto: Panji Rendra)

Naskah dan Foto: Panji Rendra, Mahasiswa Jurusan Komunikasi Fisipol UMY