Ekonomi Editor : Tomi sudjatmiko Senin, 24 September 2018 / 08:41 WIB

Patra Land 'Pasang Atap' Amarta Apartment Palagan

SLEMAN, KRJOGJA.com - PT Patra Jasa melalui pilar bisnisnya Patra Land yang bergerak di bidang property development, memperkenalkan salah satu properti unggulan Amarta Apartment (Amarta) yang berada di Jalan Palagan Tentara Pelajar Ngaglik Sleman. 

Proyek yang mengedepankan kepastian pembangunan tersebut Minggu (23/9/2018) melakukan ceremonial topping off atau pemasangan atap yang menjadi penegas komitmen pada para konsumen. 

Direktur Utama PT Patra Jasa, Hari Tjahya Wibowo mengatakan pihaknya berkomitmen untuk menjamin kepastian pembangunan, ketepatan waktu dan kualitas penyelesaian bangunan sampai diserahterimakan kepada konsumen. Patra Jasa yang memiliki pengalaman dalam bidang hospitality akan menguatkan pilar bisnis properti dalam memberikan service dan pelayanan terbaik untuk konsumennya, selaras dengan konsep hunian Amarta yaitu “Feel Like A King”. 

“Kami berharap dengan berbagai keunggulan produk yang kami tawarkan, Amarta Apartment bisa menjadi pilihan investasi properti terbaik di Yogyakarta bagi masyarakat Indonesia. Hari ini kami lakukan topping off yang merupakan penegasan komitmen pada konsumen,” ungkapnya pada wartawan. 

Desain hunian Amarta Apartment sendiri menurut Tjahya berusaha memadukan unsur budaya Yogyakarta dengan sentuhan modern pada interiornya. View luar ruangan yang langsung mengarah ke Gunung Merapi ditambah fasilitas ekslusif lengkap seperti infinity pool area, gym dan spa membuat Patra Land Amarta Apartment percaya diri menjadi pilihan investasi terbaik di Yogyakarta.

Direktur Utama PT Patra Jasa - M. Haryo Yunianto dari PT Wika Realty mengatakan apartemen Amarta memiliki dua tower yakni  Yudistira Tower dengan jumlah unit sebanyak 506 dan Drupadi Tower sebanyak 232 unit. Unit-unit apartemen tersebut menurut dia terbagi menjadi 4 tipe yaitu studio, 1 bed room, 2 bed room dan 2 bed room premium.

“Tahun ini Amarta sudah memenangkan 2 penghargaan yaitu sebagai Property Development – Apartment, menjadi The Commended Condominium Development in Yogyakarta di The 6th Properti Indonesia Award 2018 dan Winner Choice 2018 Best In Indonesia Awards sebagai The Best Indonesian Culture Concept Design. Kami berharap konsumen semakin percaya dan yakin untuk berinvestasi bersama kami,” tandasnya. (Fxh)