Jateng Editor : Agus Sigit Sabtu, 22 September 2018 / 20:12 WIB

Meet N Greet, Drasthi Dhami Kecanduan Karedok Dan Gado-gado

BOYOLALI, KRJOGJA.com – “Saya selalu senang kalau datang ke Indonesia, sebab selalu disapa dengan senyum,” kata Drasthi Dhami, pemeran Gayatri dalam serial ‘Ek Tha Raja Ek Ta Rani’, serial India yang tayang di ANTV, di sela acara ‘Meet N Greet’ Drasthi dan Shaheer Sheikh dengan para penggemarnya di Alun-alun Kidul Boyolali, Sabtu (22/9).

Keramahan masyarakat dan penggemarnya di Indonesia tersebut membuatnya sangat antusias dalam kedatangannya untuk kali ke tiga di Indonesia. Keramahan itu pula yang membuatnya merasa fansnya di Indonesia sangat spesial. selain keramahan, satu hal yang ia sukai di Indonesia adalah makanan. Maklum, sebagai seorang vegetarian, tak banyak pilihan makanan yang tersedia. Namun ia sangat menyukai karedok dan gado-gado. “Saya juga menyukai jamu. Jika saya ke Indonesia, saya selalu pulang membawa jamu,” ujarnya.

Begitupun dengan  Shaheer Sheikh. Aktor tampan yang berperan  sebagai Arjuna dalam serial Mahabarat tersebut juga merasa sangat nyaman dengan keramahan penggemarnya di Indonesia. Kedekatan budaya antara India dan Indonesia membuatnya betah berkali-kali datang ke Indonesia. “Saya merasa selalu punya ikatan emosi dengan Indonesia. Penggemar di sini punya tempat spesial di hati saya,” tuturnya.

Keramahan keduanya dalam menyapa para penggemarnya di Boyolali membuat histeris  para penggemar yang datang untuk berinteraksi dengan dua artis Bolywood tersebut. Teriakan menyebut nama keduanya pecah saat keduanya muncul di atas panggung.

Selain berinteraksi dengan penggemar, mereka juga unjuk kebolehan menari India yang khas dengan gerakan energik. Para penggemar yang datang kali tak hanya dari wilayah Boyolali saja. Saking fanatiknya, ada juga penggemar dari Jakarta dan luar pulau yang datang sekedar melihat langsung bintang pujaannya.

Dalam acara kali ini, sebagian penggemar yang beruntung juga berkesempatan untuk berbincang secara ekslusif dan foto bareng dan memenangkan undian satu unit sepeda motor.

Selain Shaheer dan Drasthi, beberapa artis dangdut yang wira-wiri di layar kaca ANTV juga turut memeriahkan acara yang  disiarkan secara livestreaming di Facebook ANTV Lovers. Diantaranya Evi Masambla, Uci Sucita, Yuli Asiska, Uut Selly, Sumi PMB dan Gracia Indri.  Setelah Boyolali, pada Minggu (23/9), acara serupa juga digelar di Alun-alun Kanigoro, Kabupaten Blitar. (Gal)