Peristiwa Editor : Ivan Aditya Selasa, 18 September 2018 / 10:39 WIB

Kim Kardashian Menang Pacuan Kuda Rp 1,4 M

AMERIKA, KRJOGJA.com - Seekor kuda baru saja memenangkan US$100 ribu atau setara dengan Rp1,48 miliar dalam pacuan di Barretts Debutante, Los Alamitos, California. Uniknya, kuda itu memiliki nama seperti bintang TV Kim Kardashian yakni Kim Kardashian.

Ditunggangi joki bernama Heriberto Figueroa, kuda poni berusia dua tahun itu berhasil berlari sejauh sekitar 1,3 kilometer dalam waktu satu menit 16 detik di ajang kompetisi tersebut.

Kim K dibeli seharga US$330 ribu atau sekitar Rp4,9 miliar) oleh pemilik Rockingham Ranch. Menurut manajer Rockingham Ranch Brian Trump, penamaan kuda tersebut karena dirinya mengagumi sosok Kim sebagai selebriti.

Dia menganggap Kim merupakan figur yang menggunakan popularitas untuk kebaikan. Tak ayal itu membuatnya terinspirasi untuk menamai kuda miliknya itu dengan nama Kim K.

Di sisi lain, Trump sendiri mengaku punya kedekatan khusus dengan klan Kardashian. Dulunya, ia pernah bersekolah di SMA yang sama dengan adik Kim, Khloe dan ia juga sempat bersahabat dengan anak laki-lakinya Kardashian, Rob. (*)