Olahraga Editor : Danar Widiyanto Senin, 17 September 2018 / 18:10 WIB

Ismail-Arifin Dihukum, Dua Pemain PSIM Menyusul ke Martapura

MARTAPURA, KRJOGJA.com - PSIM dipastikan kehilangan dua pilar saat menghadapi Martapura FC Rabu (19/9/2018). Ismail Haris dan M Arifin menjalani hukuman kartu yang didapat saat laga melawan Persiba Balikpapan. 

Kedua pemain tersebut sebenarnya adalah pilihan utama di lini depan dan belakang PSIM selama ini. Praktis, kehilangan keduanya merupakan hal kurang baik bagi Laskar Mataram yang berniat kembali mencuri poin di lawatan kedua Kalimantan. 

Untuk menggantikan posisi keduanya, tim manajemen pun memilih menyusulkan dua nama yakni M Rifky dan Edo Pratama ke Martapura. Keduanya pun telah bertolak ke Kalimantan Selatan, Senin (17/9/2018) pagi menggunakan pesawat udara. 

Manajer PSIM Erwan Hendarwanto memastikan kedua pemain tersebut akan menambah kekuatan timnya menjalani laga di Martapura. Terlebih, tim yang akan dihadapi sedang dalam tren baik usai mengalahkan PSS dengan skor telak 3-0. 

“Edo sama Rifky hari ini berangkat dan langsung bergabung bersama tim untuk menggantikan yang terkena sanksi. Kami berharap keduanya bisa menambah kekuatan karena selama ini Edo juga menjadi andalan di lini belakang PSIM, tenaga dia sangat dibutuhkan di laga besok,” tandas Erwan. (Fxh)