Jateng Editor : Danar Widiyanto Minggu, 09 September 2018 / 21:10 WIB

Kejutkan Warga, Mbah Slamet Tewas Tertabrak Kereta Api

CILACAP, KRJOGJA.com - Kakek Slamet Riyadi (70) warga Dusun Bumijaya RT 05 RW 06 Desa Kesugihan Kidul Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap, ditemukan tewas dengan tubuh menggenaskan di sekitar rel KA KM 3 + 100 masuk wilayah Desa Kesugihan Kidul, Kesugihan, Cilacap, Minggu (09/09/ 2018) sore. Diduga korban tewas akibat tertabrak KA Wijayakusuma relasi Cilacap-Banyuwangi.  

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Kesugihan Akp Asep Kusnadi mengatakan, kejadian bermula siang itu, Arif Susanto Karyawan PT KAI mendapatkan informasi dari Masinis KA Wijayakusuma, Supriyono  yang melaporkan kereta api yang dikemudikannya telah menabrak seseorang di KM 3 + 100 Desa Kesugihan kidul Rt 05 Rw 06  Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap.

Sehingga Kapolsek dan anggota Polsek Kesugihan segera mendatangi lokasi kejadian,  dan mendapati seorang laki- laki meninggal dunia di sekitar rel KA. Dari hasil identifikasi, korban bernama Slamet Riyadi (70) warga Dusun Bumijaya RT 05 RW 06 Desa Kesugihan Kidul Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap. Sehingga jenazah korban dikirim ke Puskesmas setempat untuk divisum. "Jenazah korban telah diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan," kata Kapolsek.  

Dari keterangan saksi, korban diperkirakan sudah kurang pendengarannya, sehingga tidak mendengar suara klakson KA yang tengah melintasi rel dekat posisinya berdiri.(Otu)