Peristiwa Editor : Ivan Aditya Jumat, 07 September 2018 / 03:42 WIB

Istri Tukar Sperma Suami dengan Milik Pria Idaman

AMERIKA, KRJOGJA.com - Maxim Anokhin tega  menukar sperma mantan suami Yana Anokhina dengan sperma milik seorang pria yang ia sukai. Alhasil, anak mereka yang diketahui bernama Timofey adalah ‘anak terlarang’. Yana akhirnya mengaku telah berbuat sesuatu yang keliru dan tak lama setelah itu Maxim melaporkan laporan tersebut ke pihak berwajib.

Yana menjelaskan bahwa dirinya sangat ingin memiliki anak dari orang yang dia sukai, yang mana itu bukan suaminya. Proses bayi tabung pun dia tempuh untuk memuluskan niat jahatnya. Maxim tidak tahu apa-apa mengenai pertukaran sperma yang dilakukan Yana.

Sampai akhirnya si bayi lahir, setahun kemudian Yana pun berkata jujur. "Awalnya saya sangat memercayai 100% istri saya (Yana). Tapi karena kejadian yang menghancurkan hati saya, saya tidak bisa tinggal diam. Seluruh pihak yang terlibat dalam tindakan pembohongan ini mesti mendapat hukuman yang setimpal," tegas Maxim.

Dia melanjutkan, mereka ini tak terkecuali suster yang menukar sperma hingga dokter yang melahirkan bayinya. "Bagaimana pun seharusnya pihak-pihak medis ini tahu apa yang menjadi standar utama prosedur bayi tabung dan proses penukaran sperma adalah kesalahan yang sangat besar," sambung Maxim.

Untuk memastikan kebenaran ucapan Yana, Maxim pun melakukan tes DNA pada anaknya itu. Benar, Timofey bukan anak kandung Yana dengan Maxim tapi Yana dengan pria yang dia cintai. Kondisi ini membuat Maxim sangat terpukul dan dia akhirnya meminta cerai Yana.

Anokhin berhasil menggugat salah satu klinik di Moskow yang memungkinkan pertukaran sperma ini dan pihak tersebut diberikan denda sebesar £ 4.600 atau sekitar Rp 88 juta sebagai kompensasi atas kerusakan moral dan keuangan yang dialami Maxim.

Maxim sekarang memiliki putra lain yang lahir tanpa proses bayi tabung dari pasangan barunya. Dia sekarang "bahagia" tetapi "tidak bisa melupakan anak kecil lainnya yang selama setahun dia panggil "my baby". (*)