Olahraga Editor : Tomi sudjatmiko Senin, 03 September 2018 / 18:42 WIB

Raih Perak Asian Games, Fajar/Rian Dihadiahi Pembiayaan Haji untuk Ortu

JAKARTA, KRJOGJA.com - Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardrian digandeng Sido Muncul menjadi bintang iklan terbaru Kuku Bima Energi. Mereka menjalani proses syuting di Candra Wijaya International Badminton Club' Tangerang Senin (3/9). Di sela kegiatan syuting, Kuku Bima Sido Muncul memberikan hadiah Fajar dan Ardrian untuk mewujudkan nazarnya memberangkatkan ibadah haji jika mendapatkan emas.

"Saat final ganda putra, mereka berdua bernazar jika mendapatkan emas akan memberangkatkan haji kedua orangtuanya," ungkap Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat ketika memberikan hadiah di Tangerang.

Menurut Irwan Hidayat ganda putra potensiak ini dihargai karena diusia mudanya harus mengorbankan waktu  dan tenaga untuk berlatih. "Fajar dan Rian juga telah membanggakan Indonesia diberbagai kejuaraan bulu tangkis internasional,energi keduanya saat bertanding sangat luar biasa sehingga menjadi inspirasi bagi anak muda untuk terus semangat meraih impian",ujar Irwan.

Irwan menjelaskan iklan ini menceritakan tentang permainan bulu tangkis yang menunjukkan permainan, konsentrasi, kecekatan, kerjasama dan strategi bertanding hingga mencapai puncak kemenangan. Selain juga mereka akan menjadi brand ambasador Kuku Bima Energi.

Ibunda Rian, Umi Marwati (52) menuturkan Rian sebagai anak bungsu dari dua bersaudara dan mulai usia 7 tahun sudah berlatih bulutangkis. "Latihannya di PB Tresna Jaya Jogja. Sejak SMA klas 2 mulai pindah ke sekolah Ragunan, " ungkap wanita yang tinggal di Bolongan RT 04 Tamanan Banguntapan Bantul DiY . (Ati)