DIY Editor : Agus Sigit Rabu, 29 Agustus 2018 / 12:48 WIB

Mahasiswa STMM Yogyakarta Juara 2 'Young Videomaker Of Responsible Consumption'

SLEMAN, KRjogja.com - Mahasiswa Sekolah Tinggi Multi Media Yogyakarta kembali menorehkan prestasi even bertajuk Young Videomaker Of Responsible Consumption. Kompetisi digelar oleh Roundtable on Sustainable Palm Oil (RSPO) dan World Wildlife Fund Indonesia sebagai langkah untuk mengajak generasi muda menjadi konsumen yang bertanggungjawab.

Kompetisi digelar sejak 10 Mei hingga 30 Juni 2018, dan diikuti oleh 83 peserta. Mahasiswa Sekolah Tinggi Multi Media Yogyakarta terdiri Bagus Satriya Ahmad Zakaria, Ahmad Wevi Alaika, M Aldo Arifianto dan Tita Putri berhasil meraih juara 2 kategori Favorite Video.

Kompetisi yang merupakan bagian program Youth Leader in Sustainability melalui kampanye dengan tanda pagar (tagar) #beliyangbaik ini bertujuan mengedukasi dan memberdayakan generasi muda Indonesia mengenai konsumsi yang bertanggungjawab. Salah satunya kaum muda diajak untuk memilih produk-produk dengan ecolabel yang ramah lingkungan. Penghargaan diberikan oleh WWF dan RSPO Senin 27 Agustus 2018 di Aloft Hotel Wahid Hasil Jakarta. (*)