Hiburan Editor : Ivan Aditya Rabu, 29 Agustus 2018 / 06:48 WIB

Rahasia Sukses Kim Kardashian Turunkan Berat Badan

AMERIKA, KRJOGJA.com - Kini Kim tampaknya bisa kembali memamerkan bentuk tubuhnya, sebab sekarang Kim sudah cukup sering terlihat memamerkan siluet tubuhnya salah satunya dengan mengenakan dress model skin-tight dan bikini model tiny bikini.

Setelah ditelisik, sekarang memang Kim telah berhasil menghilangkan sekitar sepuluh kilogram dari berat bobot tubuhnya, di mana sekarang berat badannya berada di angka sekitar 52 kilogram. Untuk mencapai angka 52 kilogram sekarang, Kim disebutkan rutin berolahraga.

Kim menyatakan bahwa berolahraga tipe bodybuilding dengan keras bisa dibilang adalah yang membuat tubuhnya sekarang bisa di titik 52 kilogram dari sebelumnya seberat 63 kilogram. "Aku berolahraga setiap hari selama satu setengah jam, biasanya melakukan heavy weights. Aku memang telah berolahraga keras dan giat dengan bodybuilder selama satu tahun. Aku tidak banyak berolahraga yang tipenya olahraga kardio," ungkap Kim.

Kim sendiri memulai rutinitas olahraganya setiap hari dengan pelatih pribadi Melissa Alcantara setidaknya 6 hari dalam satu pekan, di mana sang pelatih sudah sampai di rumah Kim untuk melatih Kim berolahraga sejak pukul enam pagi hari.

Bisa menurunkan berat badan sebanyak sepuluh kilogram, Kim mengaku sangat bangga terhadap kerja kerasnya. "Berhasil menghilangkan sepuluh kilogram aku begitu bangga dengan itu. Sebelumnya aku hampir memiliki bobot tubuh seberat 63,5 kilogram dan kini aku sudah di titik 116 pounds atau sekira 52 kilogram, dan ini terasa menyenangkan," tambah istri Kanye West ini.

Keberhasilan penurunan berat badan sebanyak sepuluh kilogram dengan berolahraga dengan bodybuilder, dijelaskan Kim lebih detail hasil nyatanya tidaklah instan dan membutuhkan proses agar bisa terlihat. "Aku tidak melihat hasil dari berolahraga ini secara langsung begitu saja, tapi ketika kamu konsisten terhadap sesuatu maka kamu akan bisa melihat hasilnya dengan nyata. Jadi, ya aku senang," tandas Kim.

Selain berolahraga keras, Kim juga menjaga asupan makanannya tepatnya soal konsumsi gula. Kini Kim mengonsumsi gula dengan cara lain, berbeda seperti cara mengonsumsi gula nya di masa lalu.

"Aku tidak makan gula dengan cara makan yang dulu. Kini telah terlatih untuk lebih banyak makan makanan sehat daripada yang sebelumnya, aku telah terbiasa untuk makan apapun. Sekarang aku mencoba mengontrol semuanya, aku tidak ingin merusak segala usaha kerasku hanya karena tidak mengontrol makanan," tutup Kim. (*)