DIY Editor : Tomi sudjatmiko Senin, 27 Agustus 2018 / 14:46 WIB

Bagikan Hewan Kurban, Andika Pandu Puragabaya Sambangi Warga

YOGYA, KRJOGJA.com - Anggota Komisi I DPR RI fraksi Gerindra wakil Dapil DIY, Andika Pandu Puragabaya belum lama ini menyapa sejumlah masyarakat di Sleman, Bantul dan Yogya. Kehadirannya selain secara khusus menyerahkan bantuan hewan kurban berupa sapi, juga ingin mendengar secara langsung ungkapan masyarakat terkait kondisi pemerintahan sekarang ini.

Andika Pandu Puragabaya tampak akrab saat bertemu dan bertatap muka dengan ibu-ibu ketika menyerahkan bantuan hewan kurban. Pandu juga menyampaikan kepada setiap masyarakabahwa dirinya akan selalu memperjuangkan serta membawa aspirasi masyarakat Yogyakarta, karena ia sebagai anggota legislatif wakil dari masyarakat DIY.

Dalam kesempatan tertatap muka ikut menjelaskan tentang fungsi, tugas dan peran lembaga DPR RI termasuk kewajiban anggota DPR RI untuk memperjuangkan konstituen di daerah pemilihannya. Termasuk bagaimana kader Gerindra menyikapi konstelasi politik nasional dan daerah, terhadap persiapan pemilu 2019.

"Saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha dan selalu siap lahir batin untuk berjuangbersama masyarakat, khususnya masyarakat DIY agar bangsa dan negeri Indonesia menjadi bangsa yang maju dan bermartabat." (*)