Olahraga Agregasi    Jumat, 24 Agustus 2018 / 05:18 WIB

Rooney Jagokan Juventus Juarai Liga Champions 2018-2019

WASHINGTON DC, KRjogja.com – Mantan kapten Manchester United, Wayne Rooney, mengomentari peluang Juventus di Liga Champions musim 2018-2019. Ia menilai bahwa Juve berpeluang keluar sebagai juara usai kehadiran sosok Cristiano Ronaldo di skuad mereka.

 

Sebagaimana diketahui, Juve akhirnya berhasil mendaratkan Ronaldo dari Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Manajemen Juve rela kehilangan uang sebesar 100 juta euro atau sekira Rp1.6 triliun demi mengamankan jasa kapten Timnas Portugal tersebut.

Keputusan Juve merekrut Ronaldo bukan hanya sekadar membantu sisi pamasokan mereka dari segi penjualan jersey, namun untuk memuluskan rencana Bianconeri –julukan Juve– menyudahi puasa gelar di Liga Champions.

Ya, titel Liga Champions menjadi satu-satunya gelar yang belum pernah dirasakan Juve dalam beberapa tahun terakhir. Meski tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut sempat dua kali mencapai babak final.

“Ronaldo akan melakukan apa yang telah dia lakukan dalam sepuluh tahun terakhir. Ronaldo akan mencetak gol untuk Juve dan membantu mereka meraih Liga Champions,” ucap Rooney, seperti dirangkum dari Daily Mail, Kamis (23/8/2018).

“Dia adalah pria yang baik, seorang bapak, pekerja keras dan selalu menghadirkan keluarga di sekitarnya, yang mana itu bagus untuk dilihat. Ronaldo bekerja begitu keras dan pantas mendapat segala kredit yang kini didapatkannya. Dia mengerahkan segala usaha untuk berada di posisi teratas,” tutupnya. (*)