DIY Editor : Tomi sudjatmiko Kamis, 23 Agustus 2018 / 12:23 WIB

Gojo DIY Bantah Pernyataan Fadel Muhammad

BANTUL, KRJOGJA.com - Koordinator Golkar- Jokowi (Gojo) DIY, Drs Gandung Pardiman MM mengatakan semangat kadernya tidak pernah kendur meski Cawapres pendamping Joko Widodo  bukan dari Golkar. 

Bahkan, kata Gandung sejak awal tekad dan semangat seluruh jajaran DPP Partai Golkar hingga daerah memenangkan Partai Golkar dan Joko Widodo sebagai presiden. “Filosofi Gojo ialah Golkar Menang, Jokowi Menang,” ujar Gandung yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum DPP Ormas MKGR kepada Krjogja.com, Kamis (23/08/2018).

Gandung dengan tegas mengatakan, jika pernyataan Fadel Muhammad  yang menyatakan Golkar pecah dan kurang solid mendukung  Joko Widodo –Ma’ruf Amin tidak benar. "Kecewa mungkin ada,  tetapi tidak sampai membanting prinsip.  Sudah menjadi kewajiban setiap kader Golkar untuk tampil terdepan dalam berjuang memenangkan Golkar sesuai tingkatannya,” tegas Gandung. Menurutnya, untuk sekarang ini, soliditas partai berlambang pohon beringin tersebut berada pada tingkat tertinggi. “Partai Golkar solid tidak tergoyahkan, yang membuat saya heran ialah  pernyataan Pak Fadel itu tanpa dasar kuat. Itu pernyataan 'nyeleneh' jauh api dari panggang," jelasnya. 

Sebagai kader senior mestinya ketika membuat pernyataan berdasarkan kenyataan yang ada.  Sebagai politisi jangan berlagak seperti pengamat karena dalam memenangkan Jokowi itu telah dilandasi keyakinan dan perjuangan kuat. selain itu keputusan tersebut sesuai perintah Munaslub Golkar. 

"Ketua Umum Partai Golkar Bapak  Airlangga Hartarto, sudah mengintruksikan denga tegas dan lugas Golkar harus menang biarpun hanya selisih satu suara dan Jokowi harus menang dua periode,” kata Gandung. (Roy)