Gaya Hidup Editor : Agung Purwandono Selasa, 14 Agustus 2018 / 20:34 WIB

Spirit Warrior Merah Putih di Celebrity Fitness

SEMARANG, KRJOGJA.com  – Jaringan kebugaran terbesar Indonesia, Celebrity Fitness menggelar ajang Spirit Warrior Merah Putih di Atrium Paragon City Mall di Semarang, Senin (13/8). Ajang yang menghadirkan 10 kali penerima penghargaan Top Brand Celebrity Fitness tersebut digelar dalam rangka semangat Hari Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia.

Dalam gelaran Spirit Warrior Merah Putih, Celebrity Fitness melibatkan peserta kebugarannya melakukan aktivitas menggunakan busana yang mencerminkan semangat nasionalisme dengan warna Merah Putih.

“Warna Merah Putih mengacu kepada warna bendera negara yang memiliki spirit luar biasa dan melambangkan jiwa keberanian dan pengorbanan para pahlawan kemerdekaan Indonesia, Spirit Warrior Merah Putih mengajak peserta kebugarannya menggunakan busana atau pakaian yang mencerminkan warna kebangsaan dan persatuan melalui aktifitas kebugaran," jelas Country Manager Celebrity Fitness Indonesia, David Prosser.

Kegiatan serupa juga digelar di Jakarta dan Palembang pada Rabu (15/8). Spirit Warrior Merah Putih dimeriahkan oleh performa tarian ala Latin yakni Zumba yang mengintegrasi berbagai sentuhan dari tarian hip-hop, samba, salsa, merengue, dan mambo, ke dalam irama tarian yang semangat dan bergaya.

Di samping itu, ada juga performa kebugaran populer Les Mills berupa Body Combat, sebuah kelas seni bela diri berenergi tinggi yang menggabungkan olahraga tinju, kungfu, tae kwon do, capoeira dan muay thai ke satu olahraga yang melatih seluruh bagian tubuh.

Prosser mengatakan, selain dapat terlibat dalam aktivitas kebugaran, para peserta juga dapat mengukur tingkat kebugaran mereka di 'Merah Putih Challenge' yang terdiri dari berbagai seri tes daya tahan tubuh. Adapun hadiah yang menarik untuk memberikan apresiasi kepada para pemenang Merah Putih Challenge, dan juga individu dengan busana yang terbaik untuk perayaan ini.

“Dengan semangat patriotisme di hari kemeredekaan RI, kami berharap peserta dapat  lebih semangat menjalani aktivitas Spirit Warrior Merah Putih, sekaligus merasakan ekspresi kemerdekaan dan energinya yang dibawa dalam program ini," lanjut Prosser. (Cdr)