Gaya Hidup Editor : Danar Widiyanto Minggu, 05 Agustus 2018 / 15:31 WIB

Hasil Riset, 37 Persen Pemakai Smartphone untuk Mengakses Medsos

JAKARTA, KRJOGJA.com - Riset marketing Samsung menyebutkan bahwa saat ini 37 persen pemakai smartphone di Indonesia menggunakan perangkatnya untuk mengakses media sosial (Medsos) dan dalam hal ini yang mendominasi adalah generasi muda atau milenial.

Untuk itu, kata IT and Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia Jo Semidang, Galaxy J Series yaitu J4, J6 dan J8, dibenamkan fitur Samsung Max yang berfungsi menghemat paket kuota data. "Dengsn demikian, pengguna tak perlu khawatir kuota cepat habis ketika browsing, sharing dan upload," tutur Jo dalam pernyataannya di Jakarta, Minggu (5/8/2018).

Samsung, menututnya, juga punya Signal Max atau fitur dual wifi antenna, yang memastikan koneksi dengan internet tak putus. Jo pada kesempatan ini menyebutkan, pihaknya memahami bahwa bagi generasi milenial, kuota data dan sinyal, merupakan hal penting untuk memastikan mereka selalu terhubung.

"Dengan demikian, mereka dapat menggunakannya dengan lebih nyaman dan menikmati kemudahan menangkap sinyal berkat fitur Signal Max, dan hemat penggunaan data berkat fitur Samsung Max," kats Jo.

Ia menambahkan, Samsung J4, J6 dan J8 resmi meluncur di Indonesia sejak akhir Mei 2018, dengan harga masing-masing Rp2,3 juta, Rp3,3 juta, dan Rp4 juta. (Ful)