Gaya Hidup Editor : Tomi sudjatmiko Sabtu, 04 Agustus 2018 / 10:52 WIB

Honda CRF1000L Africa Twin Resmi Mengaspal

JAKARTA, KRJOGJA.com  – PT Astra Honda Motor (AHM) merilis Honda CRF1000L Africa Twin Adventure Sports untuk memperkaya pilihan bagi pecinta sepeda motor adventure tourer di Indonesia. 

Varian baru ini menyuguhkan ketangguhan yang akan mewarisi semangat ”go anywhere” dari pendahulunya. Honda CRF1000L Africa Twin Adventure Sports hadir dengan pembaruan di berbagai sektor yang membuat sepeda motor sport ini semakin nyaman dikendarai di jalan tanah, turing jarak jauh, bahkan makin lincah dikendarai di jalan perkotaan serta jalan berliku. Pilihan terbaru ini melengkapi dua pilihan Honda CRF1000L Africa Twin yang telah diperkenalkan tahun lalu, yakni tipe standar (STD) dan Dual Clutch Transmission (DCT).

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan Honda CRF1000L Africa Twin Adventure Sports mewarisi DNA Rally Dakar dan ketangguhan Honda CRF1000L Africa Twin yang melegenda sejak tiga dekade silam. Big bike adventure Honda ini menjadi pilihan yang tepat untuk melintasi jalanan di berbagai medan.

"Honda CRF1000L Africa Twin telah menghadirkan pengalaman berkendara luar biasa selama bertahun-tahun, sehingga mampu membuktikan DNA penjelajahnya yang melekat sangat kuat. Sepeda motor sport adventure ini juga mampu memberikan sensasi petualangan yang menyenangkan untuk menaklukkan tantangan liar di semua medan,” kata Inuma.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman menambahkan Honda CRF100L Africa Twin Adventure Sports akan memenuhi ekspektasi para pecinta sepeda motor adventure yang belakangan ini semakin eksis.

”Perkembangan pasar sepeda motor sport terutama segmen adventure begitu pesat. Kami hadir untuk menawarkan pilihan terbaik di berbagai segmen. Untuk pecinta motor adventure kelas atas, kami hadirkan pilihan terbaru yang semakin tangguh yaitu Honda CRF1000L Africa Twin Adventure Sports. Kami pun siap memberikan layanan premium melalui jaringan penjualan 11 Honda Big Wing di Indonesia,” ujar Loman. (*)