Gaya Hidup Editor : Tomi sudjatmiko Sabtu, 04 Agustus 2018 / 10:22 WIB

Mitsubishi Fuso Bidik 50 Persen Pasar Kendaraan Niaga

TANGERANG, KRJOGJA.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia bertekad mendominasi pasar kendaraan niaga dengan minimal meraih 50 persen pangsa p[asar nasional.

Atsushi Kurita, President Director of KTB di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, di Tangerang Banten, Kamis (2/8/2018). mengatakan, pada ajang GIIAS tahun ini, PT KTB mengusung program Absolute Professional  yaitu menampilkan profesionalisme dalam produk, layanan dan komunikasi. Cara ini telah terbukti selama hampir setengah abad lamanya mampu membawa Mitsubishi Fuso menguasai pasar secara mutlak. Konsep iAbsolute Profesional ini diwujudkan pada truk konsep Super Great V “Spider” yang dipajang di arena pameran.

"Dengan dilengkapi dengan beragam tangan-tangan derek, Spider merefleksikan kesan multifungsi, handal, dan “kendaraan kerja” yang bertenaga, menunjukkan profesionalisme Mitsubishi Fuso. Inilah alasan kami menampilkan Spider, kendaraan ini menjadi simbol dari konsep kami tahun ini, Absolute Professional (profesional yang sesungguhnya)," ujar Atsushi Kurita..


Selain memajang truk konsep Super Great V Spider, PT KTB juga menampilkan produk profesional dengan pembaruan jajaran produk Mitsubishi Fuso. Fighter, portfolio baru di segmen truk medium dilengkapi dengan teknologi modern dari Jepang yaitu Common Rail, yang dapat disesuaikan dengan standar Euro 4 di masa mendatang. Dengan portfolio baru, KTB ingin menyediakan pilihan terbaru dengan adanya pembaruan dan peningkatan fitur namun tetap mempertahankan DNA dari Mitsubishi Fuso.

Seluruh kendaraan Mitsubishi Fuso bakal dilengkapi dan didukung oleh Layanan Porfesional yang akan meningkatkan performa operasional konsumen kepada tahapan sukses selanjutnya. Mitsubishi Fuso didukung oleh jaringan 3S terluas yang siap menyediakan layanan 24 jam per tujuh hari non-stop melalui Truck Center. 

Runner Telematics System akan dipasang di seluruh model Colt Diesel dan FUSO yang semakin memudahkan manajemen operational fleet. Perusahaan dapat memantau secara langsung mulai dari persiapan dan perencanaan kerja kendaraan dan pengaturan system. (Fon)