Ekonomi Editor : Tomi sudjatmiko Kamis, 02 Agustus 2018 / 04:14 WIB

PermataMobile X, Pencipta Peta Baru Mobile Banking

JAKARTA, KRJOGJA.com - Saat ini masyarakat modern memiliki beragam kebutuhan yang sangat berbeda dari generasi sebelumnya. Terlebih di era digital yang semakin canggih dengan terus hadirnya teknologi-teknologi terbaru yang memberikan dampak begitu besar terhadap gaya hidup dan perilaku masyarakat. 

Sejalan dengan hal tersebut dan untuk merespon perkembangan teknologi mobile banking yang demikian pesat, PermataBank memperkenalkan aplikasi mobile banking bernama PermataMobile X. 'X' pada PermataMobile X mencerminkan simbol 'Customer Experience' bertujuan untuk memberikan pengalaman terbaik yang menjawab kebutuhan nasabah dan calon nasabah. 
"Harapannya, PermataMobile X ini dapat mewujudkan #IndonesiaTanpaStres, movement yang diusung dalam peluncuran PermataMobile X ini. Melakukan transaksi perbankan tanpa stres dan tanpa buang waktu karena semua mudah dan cepat di PermataMobile X," ungkap Direktur Utama PermataBank Ridha DM Wirakusumah sebagaimana keterangan persnya.

Ridha menjelaskan  PermataMobile X bukan hanya sekedar persembahan teknologi digital tetapi merupakan solusi utama dalam melayani nasabah. Selama ini, perseroa  selalu mendengar dan belajar dari nasabah bagaimana pengalaman ber-banking-nya sehingga PermataMobile X telah didesain secara khusus untuk menyempurnakan dan memberikan customer experience yang optimal.

"Kami akan senantiasa berinvestasi di platform ini secara berkelanjutan dengan menempatkan teknologi yang tepat dan sesuai untuk mewujudkan aspirasi kami yaitu menjadi Bank yang simple, fast dan reliable." 

PermataMobile X memiliki lebih dari 200 fitur dalam satu aplikasi. Fitur-fiturnya menarik seperti Single Customer View yang menunjukkan semua akun di satu tempat, Peeking yang memungkinkan nasabah dapat melihat saldo dengan cepat tanpa login dan transfer ke handphone sehingga membuat transfer dana menjadi sangat mudah dilakukan. (*)