Olahraga Editor : Danar Widiyanto Rabu, 01 Agustus 2018 / 08:10 WIB

Putri Yujet dan Putra AGK Segel Tiket Final

SLEMAN, KRJOGJA.com - Lewat pertarungan sengit lima set tim voli  putri Yujet  yang banyak bermaterikan  pemain Yuso  Yogyakarta akhirnya sukses  menuntaskan  perlawanan  gigih  putri Diesel dengan skor 3-2 (12-25, 25-20, 18-25, 26-24 dan 15-13). Atas keberhasilan  tersebut, putri Yujet  berhak menyegel tiket  final  dalam Turnamen Bolavoli Bupati Sleman Cup 2018. Duel kedua tim  yang bertarung di semifinal putri ini dilangsungkan di lapangan voli Kaliajir Lor, Kalitirto, Berbah, Sleman, Senin (30/7/2018) malam. Di babak final Jumat (3/8/2018) malam mendatang, putri Yujet  akan menghadapi pemenang semifinal putri lainnya, antara  tim voli Bromonilan  versus MSC.

Sementara itu  di bagian putra, tim voli  AGK Bokesan  yang berlaga  pada malam yang sama juga memastikan laju mereka  bertanding di babak final  Sabtu (4/8/2018)  malam mendatang.  Pada laga semifinal  yang juga berjalan ketat,  AGK Bokesan menang tipis 3-2 (21-25, 25-20, 25-18, 21-25 dan 15-11) atas tim voli putra Pervoka  Kadirejo. Di babak final AGK Bokesan akan menghadapi pemenang semifinal kedua  antara  tim voli  putra Gavoso versus  Angkasa Pura I Yogyakarta.

Duel   keempat  tim  yang bertanding di semifinal pertama  tersebut memang  membuat penonton merasa puas. Sebab, baik putri Yujet dan putri  Diesel sama-sama mengandalkan para pemain terbaik mereka  yang berasal dari beberapa klub top yang ada di Yogya dan sekitarnya.  Karenanya, wajarlah  duel  putri  Yujet kontra  Diesel  berkesudahan 3-2.   Di kubu tim putri Yujet, mereka diperkuat pemain  Yuso Yogya, Tiara dan kawan-kawan.  Begitu pula,  di Tim putri Diesel  juga menurunkan  pebolavoli  Rahma, Yohana dan lain-lain yang juga berasal dari pemain klub.

Sedangkan  kemenangan AGK Bokesan  di semifinal saat mengalahkan Pervoka Kadirejo, juga  tidak terlepas dari pemain  mereka yang berasal dari klub-klub voli yang ada di DIY dan sekitarnya, seperti  Miko Fajar Bramantyo  (Yuso Yogya), Sodik, Agus Tepos, Eko dan Sugek. Di pihak Pervoka, mereka  juga menurunkan  pemain klub seperti Boy Angga dan sejumlah pemain Yuso Yogya Junior.(Rar)