Hiburan Agregasi    Senin, 30 Juli 2018 / 15:50 WIB

Denada Jual Apartemen Untuk Biaya Pengobatan Shakira

JAKARTA, KRjogja.com – Denada kini tengah dituntut ketegarannya untuk bisa berjuang untuk putri semata wayangnya, Shakira Aurum yang kini tengah berjuang melawan penyakit leukemia.

Belum usai kesedihannya, Denada kini harus kembali berpasrah diri. Pasalnya salah satu apartemen miliknya harus direlakan untuk dijual dengan harga di bawah stadar.

“Dijual Cepat TANPA PERANTARA (MILIK PRIBADI): 1 Unit Apartemen dengan fasilitas eksklusif: lift pribadi langsung ke unit. HARGA JUAL DIBAWAH HARGA STANDAR,” ungkap Denada pada Minggu, (30/7/2018).

Seperti dipantau tim Okezone, melalui unggahan wanita 39 tahun itu, Denada menambahkan rincian dari apartemen yang berada di kawasan Kuningan tersebut.

“Tiga kamar tidur, tiga kamar mandi, unit di lantai rendah, selantai dengan swimming pool, luas 105.35 m2 semi gross, tanpa furniture,” sambungnya.

Banyak kabar yang beredar, dijualnya salah satu aset pribadinya lantaran untuk menutupi biaya pengobatan Shakira yang pernah disebut oleh Emilia Contessa bisa mencapai Rp400 juta untuk 10 hari perawatan. Bisa dibayangkan jika kini memasuki hampir dua bulan Shakira dirawat di rumah sakit Singapura, biayanya tentu mencapai lebih dari Rp1,5 miliar.

Namun seolah tidak mau menunjukkan kesedihan serta kesusahan yang dirasakan oleh Denada, dirinya pun hanya bisa menanggapi ucapan terima kasih dari banyaknya komentar yang memberikan tanggapan seputar dijualnya apartemen tersebut di instagram.

“Atuk @aliffsyukriterlajaklaris Beli lah apartmen ini , buat usaha atuk di Indonesia, sapa tau kalo atuk lagi main ke Indonesia enggak perlu ke hotel lagi , hitung-hitung atuk bantu kak @denadaindonesia Buat biaya anaknya,” ujar jessijepiani.

“Incess favoritku, mana tahu berminat buat ka dena & de Shakira :') @princessyahrini,” sambung acimeddes.

Disamping tanggapan tersebut, ada pula sosok Melly Goeslaw yang turut memberikan doa untuk kesembuhan Shakira serta semangat kepada Denada.

“Ya Allah Dena, yang tabah dan sabar. Allah lagi mau kasih hadaih buat kamu,” kata istri Anto Hoed tersebut yang langsung direspon oleh Denada. “Amin ya Robbal alamiin. Mohon doanyanya ya teteh sayang untuk Shakira.” (*)