Olahraga Editor : Ivan Aditya Kamis, 26 Juli 2018 / 17:17 WIB

Real Madrid Incar Cavani Gantikan Ronaldo

SPANYOL, KRJOGJA.com - Striker Paris Saint Germain (PSG) Edinson Cavani masuk kandidat pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang dari Real Madrid ke Juventus musim ini. Kebuasan Cavani di dalam kotak penalti lawan dianggap sebagai sosok yang cocok menjadi ujung tombak Los Blancos. Pemain asal Uruguay itu mencetak 40 gol dari 48 penampilannya membela Les Pariesiens di Ligue 1 Prancis musim lalu.

Cavani sendiri disebut-sebut bakal tertarik pula membela Madrid karena klub itu salah satu tim impiannya sejak kecil. Para penyerang PSG memang sudah sejak setahun terakhir menjadi bidikan El Real. Mereka antara lain Kylian Mbappe dan Neymar, selain Cavani. Namun, Los Merengues bakal sangat sulit merekrut Mbappe dan Neymar karena dua pemain itu baru setahun bergabung bersama Les Parisiens.

Baca juga :

Tabarez Rahasiakan Kondisi Cavani

Ajang Adu Tajam Mbappe dan Cavani

Pilihan yang paling memungkinkan adalah dengan mendatangkan Cavani yang sudah membela PSG selama kurang lebih empat tahun. Mantan bomber Napoli itu tinggal menyisakan kontrak dua tahun lagi di PSG. Terlebih, hubungan Cavani dengan Neymar tak cukup harmomis di Les Parisiens usai dua pemain itu cekcok pada laga Ligue 1 musim lalu. (*)