Hiburan Agregasi    Kamis, 19 Juli 2018 / 18:10 WIB

Cucu Divonis Leukemia, Emilia Contessa Syok

JAKARTA, KRjogja.com - Emilia Contessa merasa seperti langit runtuh ketika mengetahui sang cucu, anak dari Denada yakni Shakira Aurum divonis Leukemia. Sebagai nenek sekaligus orangtua, hati dari penyanyi berusia 60 tahun tersebut pun hancur ketika melihat putrinya, Denada menangis.

Tak lama setelah divonis mengidap Leukemia, akhirnya Emillia Contessa dan Denada serta Jerry Aurum putuskan untuk menjalani pengobatan secara intensif di salah satu rumah sakit di Singapura.

"Akhirnya dia divonis dan itu langit kayak runtuh, dan saya begitu hancur hati saya melihat anak saya menangis," ungkapnya saat dihubungi melalui sambungan telefon.

"Lalu kami putuskan bapak ibunya bawa Shakira ke Singapura untuk menjalani pengobatan intensif," lanjut Emilia Contessa.

Emilia Contessa mengungkapkan kalau setiap pagi, hatinya merasa hancur ketika melihat mata Denada bengkak karena menangis terus-menerus. Perasaannya semakin hancur saat Shakira menangis karena kesulitan berjalan.

"Shakira masih lima tahun itu yang saya enggak tega banget. Pokoknya saya hancur, setiap pagi saya lihat matanya Dena bengkak. Saya bisa pastikan semaleman sambil menunggu anaknya dia nangis," paparnya.

"Yang saya hancur cucu saya itu senang nari. Saya nangis saat ini jalannya saja katanya dia susah karena kakinya lemah," tutup Emilia Contessa. (*)