Hiburan Agregasi    Rabu, 18 Juli 2018 / 15:55 WIB

Ruben Onsu Benarkan Putri Denada Idap Kanker Darah

JAKARTA, KRjogja.com - Istri presenter Ruben Onsu, Sarwendah, sengaja terbang ke Singapura untuk menjenguk Shakira, putri dari penyanyi Denada yang kini dikabarkan tengah mengidap penyakit kanker darah.

Hal tersebut bahkan dilakukan mantan personil Cherrybelle tersebut untuk bertemu dan memberikan support kepada Denada, yang memiliki hubungan persahabatan cukup erat dengan dirinya.

Ruben mengungkap bahwa istrinya beserta ibu mertua, dan anaknya, Thalia, berangkat ke Singapura pada Jumat pekan lalu. Namun, mereka diketahui baru bisa bertemu dengan Denada serta Shakira pada hari Minggu tanpa membawa Thalia.

"Wenda berangkat hari Jumat sore. Terus mau ketemu Sabtu, Sabtu cancel, akhirnya baru bisa masuk rumah sakit Minggu," ujar Ruben Onsu yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (17/7/2018).

"Yang kesana Wenda sama maminya Wenda, sama Thalia, tapi Thalia enggak boleh masuk rumah sakit kan, jadi dia hanya tinggal di hotel, jadi Wenda yang kesana," sambungnya.

Sebagai sahabat, Ruben mengungkap bahwa dirinya sudah cukup lama tahu mengenai penyakit yang diidap oleh putri semata wayang Denada tersebut. Bahkan ia juga menyatakan bahwa Shakira sempat keluar dari rumah sakit, namun dilarang oleh dokter untuk meninggalkan Singapura lantaran kondisi tubuhnya yang tidak bisa dikatakan stabil.

"Saya sudah dengar itu dari sebulan yang lalu sebenarnya. Jadi kemarin ini sempat keluar juga dari rumah sakit tapi mesti stay di Singapore. Pas lagi Wenda datang pas harus masuk (RS) lagi, mendadak gitu," tuturnya.

"Dan kondisi Shakira itu kan memang yang tidak bisa kita bilang stabil. Jadi kemarin pas kunjungan, ya kondisinya Shakira lagi di rumah sakit jadi ya kita ke rumah sakit," tukasnya. (*)