Ekonomi Editor : Tomi sudjatmiko Selasa, 17 Juli 2018 / 23:07 WIB

Nobar Final Piala Dunia di 14 Kantor Cabang JNE

JAKARTA, KRJOGJA.com - Setelah memberangkatkan enam pemenang JNE 'Race To Moscow' pada Jumat (13/07/2018) lalu, JNE juga menggelar nobar Final Piala Dunia 2018. Nobar diselenggarakan di Kantor Cabang JNE di 14 kota. 

Keseruan final match begitu terasa di masing-masing kota karena ada beberapa aktivasi yang membuat acara nobar kali ini semakin semarak. 14 kantor cabang JNE yang mengadakan nonton bareng tersebut adalah JNE Kantor Pusat Jakarta, JNE Bandung, JNE Yogyakarta, JNE Makasar, JNE Medan, JNE Surabaya, JNE Cilegon, JNE Kediri, JNE Jember, JNE Batam, JNE Tarakan, JNE Padang, JNE Pangkalpinang, dan JNE Cirebon. 

Penonton begitu antusias menyaksikan pertandingan lewat giant screen, selain itu ada games berhadiah aneka merchandise Piala Dunia. Sebelum pertandingan dimulai, beberapa aktivasi dilakukan untuk memeriahkan nobar, diantarannya juggling challenge, kuis seputar bola, dan hiburan musik akustik. Tidak lupa para penonton disediakan makanan dan minuman secara gratis.  

Para pemenang “JNE Race To Moscow” juga tak mau kalah membagikan momen 4 tahun sekali tersebut dengan nonton langsung final Piala Dunia tahun ini melalui akun instagram @JNE_ID. Setelah periode penukaran 10 poin JLC dengan satu kupon hadiah ‘Race to Moscow’ yang berlangsung pada 7-31 Mei 2018 hingga akhirnya enam orang yang beruntung menjadi pemenang dalam program “JNE Race To Moscow”. 

Para pemenang tiba di Rusia pada 14/7. Mereka juga berkesempatan untuk menikmati city tour, wisata kuliner di Izmailovo Market, mengunjungi Katedral Santo Basil dan Lapangan Merah atau Red Square Kremlin, benteng bersejarah di pusat kota Moskwa yang dibangun dari batu bata pada abad ke-15.

JNE menentukan pemenang dari member JLC melalui pengundian yang diselenggarakan pada 7 Juni 2018 di kantor JNE Pusat Jl. Tomang Raya No. 11 Jakarta Barat pukul 10.00 WIB, dengan disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial (Kemensos) RI, Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi DKI Jakarta, Kepolisian, dan Notaris Musa Muamarta. 

Hasil dari pengundian tersebut, empat orang member JLC, yang seluruhnya berasal dari Bandung, ditetapkan sebagai pemenang, yaitu Jaya Lesmana, Yuda Okto Savitra Lubis, Fazri Ashari Romadhon, dan Yohan Gunawan sedangkan dua lainnya adalah Niken Paramita dan Puan Khusyala Devi adalah pelanggan JNE yang melakukan transaksi via Shopee. (*)