Peristiwa Editor : Danar Widiyanto Jumat, 13 Juli 2018 / 23:21 WIB

Himpun Rp 1,5 M untuk Imigran, Lipstik Anti Donald Trump Makin Populer

AMERIKA SERIKAT, KRJOGJA.com - Lipslut yang memproduk lipstik anti Donald Trump telah berhasil menghimpun dana sebesar Rp 1,5 milyar untuk para keluarga imigran. Merek kecantikan memang berkomitmen untuk membantu para keluarga imigran yang terkena dampak olek kebijakan yang ketat soal imigrasi oleh Donald Trump.

Baca Juga: Bantu Palestina, Indonesia Tawarkan Pendidikan Pilot

Lipslut sendiri merilis warna lipstik anti Trump ini pada Maret 2017. Tepat dua bulan pasca pelantikan Donald Trump sebagai presiden. Ketika itu, merek kecantikan ini melakukan kampanye di aman 50 persen keuntungan dari produk ini disumbangkan untuk organisasi pro imigran selama dua minggu.

Katie Sones mendirikan merek kecantikan sejak 2016 ketika Donald Trump masih bertarung dalam pemilihan Presiden AS melawan Hilary Clinton. Sejak awal didirikan, merek kecantikan memang sudah mendedikasikan sebagian keuntungannya untuk beberapa badan amal yang terdampak dari berbagai kebijakan pemerintah AS.

Lipstik berbahan vegan inipun seakan menjadi pahlawan dan populer di Amerika. Tak heran jika setiap produknya selalu terjual habis. Warna yang dihadirkan dalam lipstik ini merupakan hasil jajak pendapat yang Katie lakukan di media sosial.

"Saya sangat bangga melihat komunitas global membentuk diri dalam menghadapi ketidakadilan dan mengambil tindakan," ujar Katie Stones.

Katie Stones pun berharap agar Lipslut menjadi merek kecantikan internasional yang memerangi ketidakadilan sosial.(*)