DIY Editor : Agus Sigit Jumat, 13 Juli 2018 / 15:47 WIB

Siap-siap! Sole Vacation, Surga Sneakers Market Hadir di Jogja Akhir Pekan Ini

SLEMAN, KRJOGJA.com - Event bazar sepatu sneakers bertajuk Sole Vacation 2018 digelar di Atrium Lantai 2 Plaza Ambarrukmo 13-15 Juli 2018 ini. Lebih dari 30 penjual dari berbagai macam brand kenamaan baik internasional dan lokal hadir membawa berbagai macam penawaran menarik. 

dr Tirta Hudhi founder Sole Vacation dalam konferensi pers sebelum pembukaan Jumat (13/7/2018) mengungkap, event kali ini terasa lebih spesial daripada sebelumnya di mana lokasi yang digunakan jauh lebih menarik di salah satu mall kenamaan Yogyakarta. Tak hanya itu, selama tiga hari brand-brand karya anak muda Indonesia turut serta meramaikan event dengan presentase yang terbilang banyak daripada sebelumnya. 

“Kali ini ada 30 tenant dari teman-teman seller di DIY dan sekitarnya bahkan ada dari Jakarta juga. Menariknya, akan banyak brand internasional seperti Nike, Adidas, Puma, Vans, New Balance dan banyak lagi lainnya tapi juga ada brand lokal berkualitas seperti Vast Apparel, Hoopsco, Steeze dari Solo, Yeszy, Orps Jakarta, Nah Project hingga Saint Barkley,” ungkapnya. 

Selama tiga hari, seller yang mungkin banyak dikenal melalui sosial media bakal memberikan banyak promo menarik bagi sneaker holic yang datang berbelanja ke Sole Vacation. “Kalau diskon pasti masing-masing seller sudah mempersiapkan dan banyak sekali selama tiga hari ini. Jangan sampai tidak datang,” sambungnya. 

Tak hanya melulu berbelanja saja, Sole Vacation juga menyelenggarakan talkshow bersama beberapa pegiat sneakers, fashion dan lifestyle. “Kita undang juga pembicara seperti Ken Patra yang juga seniman sneakers, Dochi Peewee Gaskin yang tren fashionnya keren hingga Firas Mahendra perwakilan komunitas skate Balkot. Bakal sangat menarik,” ungkapnya lagi. 

Chief Markom Plaza Ambarrukmo Indra Gunawan menambahkan dalam acara Sole Vacation pihaknya ikut serta memeriahkan dengan membagikan doorprize sepatu Nike Air Jordan dan Vans Takahayashi pada pengunjung yang hadir. “Caranya tinggal mendaftar Plaza Ambarrukmo Shopping Card (PASC) kemudian namanya otomatis masuk drop box dan akan diundi di hari terakhir nanti. Hadiahnya tidak main-main lho, cukup menarik harganya,” tandasnya. (Fxh)