DIY Editor : Danar Widiyanto Minggu, 08 Juli 2018 / 21:11 WIB

Pererat Persaudaraan, IKKJ Konsisten Jaga Yogya Berhati Nyaman

SLEMAN, KRJOGJA.com - Komunitas Info Kecelakaan dan Kriminalitas Jogjakarta (IKKJ) menggelar Syawalan dan halal BI halal, Minggu (8/7/2018) di Rumah Makan Ambarketawang dengan tema "IKKJ Jalin Persaudaraan Tumbuhkan Kepedulian untuk Terciptanya Yogyakarta Berhati Nyaman".

Acaranya dihadiri AKBP Yulianto mewakili Polda DIY, komunitas lainnya Gebrak, PSJ, KPMP,  AJS, Palapa Community Nasionalis Cyber Indonesia (NCI) dan lainnya. "Dengan Syawalan IKKJ, kami keluarga besar bisa semakin solid dan semakin erat kekeluargaan diantara keluarga besar IKKJ," papar Ketua Panitia Pelaksana Danar.

Dikatakan pelaksanaan agenda ini adalah rangkaian program IKKJ dari bulan Ramadan dengan terawih keliling (tarling) pembagian takzil, sahur on the road, posko mudik Lebaran dan ditutup dengan acara Syawalan.

Ketua Umum IKKJ, Iwan Setiawan SIP mengatakan Syawalan sangat bermakna untuk semua komunitas bisa menyatukan semua visi dan misi untuk Jogjakarta Berhati Nyaman. "IKKJ kedepannya akan menjadi sebuah komunitas yang berorientasi kepada education sosial dan kekeluargaan," papar Iwan.(M-3)