DIY Editor : Ivan Aditya Minggu, 08 Juli 2018 / 13:16 WIB

Waria Tewas Usai Bugil Layani Pelanggan

YOGYA, KRJOGJA.com - Seorang waria ditemukan tewas di sebuah rumah kontrakan kawasan Bumijo Yogyakarta, Sabtu (07/08/2018) malam. Riyanto (50) alias Ririn tewas telentang dalam keadaan bugil di atas kasur kamarnya. Diduga waria ini meregang nyawa usai berkancan melayani tamunya.

Kapolsekta Jetis Kompol Hariyanto melalui Kanit Reskrim Polsekta Jetis Iptu Muzaki mengungkapkan, malam tadi korban masuk bersama seorang pria tak dikenal ke dalam kamarnya. Tak lama kemudia pria tersebut tiba-tiba keluar dari kamar Ririn dengan tergesa bahkan hingga menabrak pintu.

Baca juga :

Tiga Bangunan di Jalan Imogiri Timur Hangus Dilalap Api

Usai Pesta Miras, Ponsel Teman Dicuri

Seorang warga sempat bertanya kepadanyanya, namun pria misterius tersebut tetap bergegas pergi dan tak mau menjawab teguran itu. Warga yang curiga segera memeriksa ke dalam kamar Ririn dan di sana ia melihat waria itu telentang dengan tanpa mengenakan busana.

“Saat warga melihat korban, ia sudah dalam keadaan meninggal dunia dan selanjutnya dilaporkan kepada petugas. Anggota segera meluncur untuk melakuka pemeriksaan,” ungkap Muzaki di Mapolsekta Jetis, Minggu (08/08/2018).

Dari hasil pemeriksaan Polisi bersama tim medis, tak ditemukan adanya tanda kekerasan dari tubuh korban. Dugaan sementara korban tewas akibat penyakit jantung yang menyerang dengan tiba-tiba. (Van)