Olahraga Editor : Ivan Aditya Jumat, 06 Juli 2018 / 15:18 WIB

Tabarez Rahasiakan Kondisi Cavani

RUSIA, KRJOGJA.com - Cavani merupakan pemain tersubur Uruguay di Piala Dunia kali ini. Dari tujuh gol yang sudah diproduksi Uruguay dalam empat laga, penyerang yang pernah membukukan hattrick ke gawang Indonesia itu telah mencetak tiga gol.

Pelatih Uruguay Tabarez memilih menutup mulut soal kepastian kondisi Cavani jelang laga perempat final pertama di Piala Dunia 2018. Pelatih gaek yang pernah menangani AC Milan itu juga enggan menganggap anak asuhnya sebagai tim yang diunggulkan di laga melawan Prancis meski wasit yang memimpin pertandingan di Stadion Nizhny Novgorod adalah Nestor Pitana yang berasal dari Argentina.

"Saya tidak akan mengatakan lebih banyak lagi mengenai Cavani, saya tidak ingin masuk ke dalam permainan. Kelak Anda akan mengetahui siapa yang bermain dan siapa yang akan berada di bangku cadangan," tegasnya.

Laga nanti merupakan pertarungan penting bagi kedua negara untuk meraih tiket semi final. Kedua tim memiliki penyerang kelas dunia yang berlaga di klub bergengsi Eropa. Pertarungan lini depan bakal jadi suguhan dalam laga dini hari nanti. (*)