Olahraga Editor : Tomi sudjatmiko Kamis, 05 Juli 2018 / 02:42 WIB

Nil Maizar Pelatih Baru PS Tira

YOGYA, KRJOGJA.com - Teka-teki suksesor Rudy Eka Priyambada di PS Tira akhirnya menemui titik temu. Rabu (04/07/2018), tim Young Warriors yang kini tengah menghadapi laga melawan Sriwijaya FC resmi memperkenalkan Nil Maizar sebagai pelatih kepala. 

Melalui akun instagram resmi PS Tira, klub yang kini masih berhome base di Stadion Sultan Agung (SSA) ini mengumumkan ucapan selamat datang pada Nil Maizar. Unggahan foto Nil mengacungkan jempol dibumbui ucapan selamat datang pun diposting sore hari tadi, ditambahkan dengan foto Nil saat menandatangani kontrak bersama PS Tira. 

BACA JUGA :

Tidak Tampil Konsisten, Pemain Asing PS Tira Dapat Nilai Bagus

Kalah 0-5, Ini Alasan PS Tira Mainkan Kiper Ketiga Ramadhan

Manajer PS Tira, Mayjen Rudi Yulianto membenarkan penunjukan Nil Maizar sebagai pelatih kepala. Menurut dia, PS Tira menilai sosok Nil merupakan pelatih tepat yang telah memiliki rekam jejak menarik di liga Indonesia. 

"Coach Nil sudah lama malang melintang di sepakbola Indonesia dengan memegang tim besar serta pernah menukangi Timnas Senior Piala AFF. Saya berharap, Coach Nil mengeluarkan kemampuan yang dimilikinya, dicurahkan semua untuk PS TIRA agar tim ini lebih baik lagi dari segi peringkat klasemen dan juga pencapaian disetiap pertandingannya. Selamat bergabung di keluarga besar PS TIRA untuk coach Nil Maizar,” ungkapnya. (Fxh)