Hiburan Agregasi    Sabtu, 30 Juni 2018 / 01:11 WIB

Video Mesum Mirip Dirinya, Ini Reaksi Aura Kasih

JAKARTA, KRJOGJA.com - Dalam industri hiburan, istilah settingan demi mendongkrak popularitas memang sudah bukan hal baru. Hal seperti demikian sudah menjadi salah satu formula untuk kembali menaikkan seseorang ke puncak kariernya.

Aura Kasih, dengan pemberitaan video mesum mirip dirinya yang belum lama ini tersebar di dunia maya, juga diduga adalah sebuah settingan. Namun pelantun lagu Mari Bercinta ini menegaskan bahwa pemberitaan tersebut murni sebuah hoax dan bukan settingan.

“Ya Allah, gini ya, kalau kita bilang settingan aku juga enggak tahu itu opini publik. Tapi gini lho, kalau kita bilang settingan, apakah itu akan ngaruh ke kerjaan aku? Itu negatif lho, itu negatif. Dan untuk pekerjaan aku itu ngaruh banget. Jadi menurut aku, siapa yang ngomong settingan (tolong) be smart,” tegasnya saat ditemui di Gala Premiere Koki-Koki Cilik kemarin.

Aura Kasih langsung melakukan klarifikasi di akun Instagramnya setelah video mesum mirip dirinya tersebar di dunia maya. Sosok perempuan dalam video seks itu dianggap mirip dengan dirinya.

Sayangnya, mantan kekasih Glenn Fredly ini mengurungkan niatnya untuk melapor pada pihak berwajib terkait video tersebut. Ia lebih memilih untuk menutup pemberitaan negatif itu dengan karya-karya yang lebih positif. “Tapi balik lagi aku enggak bisa mengontrol opini publik semua, jadi biarin hal-hal yang seperti itu bisa ketutup dengan hal yang lebih positif lah,” tambahnya. (*)