Hiburan Agregasi    Selasa, 26 Juni 2018 / 20:54 WIB

Dipecat Duo Bunga, Lucinta Luna Punya Rekan Duet Baru?

JAKARTA, KRjogja.com - Lucinta Luna tak lagi tergabung dalam grup Duo Bunga karena telah dipecat belum lama ini. Hal tersebut tampaknya tak membuatnya risau bahkan masih terus bergerak maju di industri musik.

Usai kabar dipecatnya Lucinta Luna dari Duo Bunga tersebar, ia bahkan langsung menggandeng seorang wanita untuk duet seperti dalam video yang diunggah baru-baru ini. Wanita tersebut diketahui bernama Gressa Putri Anju N. Silalahi atau Gressa Silalahi.

Dalam video yang diposting, Lucinta Luna dan Gressa Silalahi menyanyikan lagu berjudul Cocol Manjah. Tak berbeda dari aksinya sebelumnya, Lucinta pun tampak menunjukkan goyangan tubuh meskipun dengan gerakan tak sama persis.

Belum diketahui secara pasti apakah keduanya telah resmi menjadi duo usai pemecatan Lucinta Luna dari grup sebelumnya. Yang jelas postingan tersebut memberikan isyarat bahwa Lucinta dan Gressa siap merilis lagu yang kabarnya telah melalui dapur rekaman tersebut.

Sekadar diketahui, Lucinta Luna telah dipecat dari Duo Bunga karena alasan tertentu. Mantan rekan duetnya, Ratna Pandita mengaku telah mengalami kerugian atas keberadaan Lucinta Luna selama ini bahkan dimanfaatkan. Tak hanya itu, Lucinta Luna disebut-sebut sering menerima job tunggal tanpa melibatkan Ratna.

"Saya merasa dirugikan selama ini jadi korban. Dalam hal ini netizen banyak yang bully saya," ujar Ratna Pandita saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Lama-lama dia asik sendiri. Kita bentuk ini kan karena pekerjaan ya, tapi mereka serakah, manajemen maupun Lucinta Luna," tambahnya.

Selain itu ada satu rahasia besar yang dibongkar Ratna terkait Lucinta Luna yang tak lain terkait jenis kelaminnya. Ratna menyebut bahwa Lucinta Luna adalah seorang pria seperti kabar yang selama ini beredar.

"Iya benar (laki-laki), sesuai dengan berita dan isu yang beredar, itu semua benar," bebernya. (*)