Hiburan Agregasi    Selasa, 26 Juni 2018 / 04:46 WIB

Tidak 'Gampangan', Nafa Urbach Akui Banyak Tolak Pria

JAKARTA, KRjogja.com - Pasca resmi bercerai dari Zack Lee pada Oktober 2017, sampai saat ini Nafa Urbach belum terlihat menggandeng pria lain yang menjadi pasangan kekasihnya.

Aktris sekaligus penyanyi berusia 38 tahun ini pun mengungkapkan bahwa dirinya bukanlah tipe wanita yang gampang memulai sebuah hubungan. Bahkan ia sempat mendapatkan pernyataan cinta dari beberapa pria lain, tetapi ditolaknya.

"Saya bukan tipe orang yang gampang memulai sesuatu," ujar Nafa Urbach saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018).

"Beberapa kali ada yang mengajak aku pacaran. Tapi pas ditembak, gue bisa hilang selama 3 bulan dan itu terjadi berkali-kali gitu," ungkapnya.

Nafa Urbach memilih untuk menolak pernyataan cinta dari beberapa pria dengan menghilang sampai 3 bulan lamanya, yakni dengan cara tidak menanggapi pesan yang dikirim kepadanya.

"Setiap ada yang ngomong suka sama aku, kita sudah jalan, habis itu saya bisa hilang 2 minggu, 3 minggu, bahkan 1 bulan," papar Nafa Urbach.

"Mungkin ada yang salah dengan saya. Saya tahu ada yang belum selesai sama diri saya, jadi ya sudah santai saja," tutup pemain film Kembang Kantil tersebut. (*)