Hiburan Agregasi    Minggu, 24 Juni 2018 / 08:15 WIB

Bantah Video Mesum, Aura Kasih Ungkap Masalah Terbesar Hidupnya

JAKARTA, KRjogja.com - Aura Kasih menjadi sorotan lantaran video porno yang beredar dan disebut-sebut mirip dirinya. Meski membantah bahwa wanita tersebut adalah dirinya, wanita 31 tahun ini tentu tetap merasa kesal, sedih, dan marah mengetahui namanya disangkutpautkan dengan berita buruk itu.

Dalam akun Instagramnya, mantan kekasih Glenn Fredly ini mengungkap bahwa saat ini dirinya hanya memiliki satu masalah besar dalam hidupnya, yakni kesendirian. Namun ia tak memungkiri bahwa kesendiriannya tersebut membuat munculnya fitnah yang merugikan dirinya.

"Padahal hidup lagi lurus, anteng, bahagia, ga pernah mau punya masalah sama siapapun. Cuma punya satu masalah du hidup gw skrg (jomblo ajah). Atau mungkin itu pemicu nya? Krna gw ga punya pacar? Makanya org seenaknya banget bikin2 gosip? Hmmm," tulis Aura Kasih pada akun Instagramnya.

"Biarkan lah.... TUHAN gak pernah tidur. Ya kali ... Biar aja ALLAH yg bantuin, dan membereskan urusan ini....," timpalnya.

Menanggapi hal tersebut, ratusan netizen tampak menasehati pelantun Mari Bercinta ini. Menurut mereka, Aura Kasih haruslah sabar dan terus berdoa agar segala masalah bisa segera hilang, dan dirinya bisa secepatnya mendapatkam pendamping.

"Cuekin aja aura cantik, semua akan indah pada waktunya, bentar lagi juga datang your soulmate, terus berdoa tetep hunting jodoh hehehe," tulis Stefanihardy.

"Yg sabar ya mb....semoga dgn kesabarannya berbuah manis...dpt jodoh yg bisa jadi suami, ayah dr anak2 dan imam yg baik buat keluarga nanti...aminnn...GBU..," tulis Esterina.jethro.

"Sabar ya kak jangan ngambek positif thinking aja mba dihiraukan apa yang terjadi happy aja, apa yang dijalani sekarang, Klau soal jodoh entar jodohnya datang sendiri percaya kak @aurakasih Tuhan sudah sediakan yang terbaik untuk kak aura, semakin besar cobaan yang menerpa semakin dekat jodoh yang tuhan tunjukkan," tulis Supriyadisiagian. (*)