Hiburan Editor : Tomi sudjatmiko Sabtu, 23 Juni 2018 / 00:10 WIB

Kim Kardashian Emoh Selfie, Ini Sebabnya

LOS ANGELES, KRJOGJA.com  – Kim Kardashian West mengaku sudah bosan melakukan selfie (swafoto). Padahal selama ini, dia dikenal sebagai salah satu tokoh yang mempopulerkan budaya swafoto di dunia.

Pada 2015, ibu tiga anak itu bahkan pernah merilis buku berjudul Selfish yang membahas tentang selfie. Tak hanya itu, Kim juga pernah menjual case pose selfie serta mengajarkan cara bagaimana mengambil swafoto yang baik kepada para penggemarnya.

Dalam sebuah sesi wawancara bersama TV Inggris, Kim mengaku, mulai mengurangi kebiasaannya mengunggah swafoto di media sosial. Ia kini lebih memilih mengunggah foto yang biasa-biasa saja.

“Aku sudah tidak melakukan swafoto lagi. Aku tak menyukainya. Ini bukan tentang duduk di sana dan mengambil foto narsis. Aku hanya ingin menjalani hidup yang lebih nyata. Aku tidak keberatan dengan berfoto, hanya saja aku sudah tidak menggunakan ponselku seperti dulu lagi,” ungkap istri rapper Kanye West tersebut.

Meski mengklaim sudah tidak menyukai swafoto, Kim nyatanya masih memiliki banyak foto selfie di akun Instagram pribadinya. Hal itu sedikit bertentangan dengan apa yang ia utarakan dalam program  TV Inggris tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Kim juga sedikit bercerita tentang kehidupan normalnya sebagai seorang ibu dari tiga anak, North, Saint, dan Chicago. Anak-anaknya sudah mulai tersadar bahwa kedua orangtua mereka adalah selebriti terkenal ketika berada di luar rumah. (*)