Hiburan Editor : Agus Sigit Kamis, 21 Juni 2018 / 10:35 WIB

Chicco Jerikho Dukung Rencana Tunangan Baim Wong

JAKARTA, KRjogja.com - Setelah sempat memadu kasih dengan beberapa wanita, seperti Pica Priscilla, Marshanda, dan Vebby Palwinta, kini nampaknya Baim Wong akan segera melabuhkan hati kepada kekasih barunya yang bernama Paula Verhoeven.

Kabar tersebut diketahui dari komentar para sahabat aktor berusia 37 tahun itu yakni Chicco Jerikho dan Wulan Guritno yang menyebutkan bahwa mereka tidak bisa hadir di hari lamaran Baim Wong pada Juli mendatang.

Cie..Baim Wong Mulai Berani Panggil Sayang ke Paula Verhoeven
“Juli lamaran gue enggak bisa datang brooo... sorry @baimwong @paulaverhoeven," tulis Chicco Jerikho dalam kolom komentar foto yang diunggah oleh Baim Wong.

"@chicco.jerikhohah jdnya juli kok di majuin ktnya agustus gmn sih @baimwong juli kan gw ke eropa," timpal Wulan Gurintno.

Saat dihubungi awak media, suami dari Putri Marino tersebut mengungkapkan kebahagiaan lantaran salah satu sahabatnya akan segera menemukan tambatan hatinya.

“Yang jelas gue ikut bahagia, ikut senang karena sahabat gue itu menemukan tambatan hatinya. Uhuy," ungkap Chicco Jerikho melalui aplikasi pesan singkat, Rabu (20/6/2018).

Sebagai seorang sahabat, pemain film Filosofi Kopi ini juga tidak lupa meminta didoakan agar Baim Wong dan Paula Verhoeven diberikan kelancaran sampai hari H pertunangan hingga pernikahan.

“Doain ya, semoga semua lancar sampai hari H," tutupnya. (*)