DIY Editor : Agus Sigit Rabu, 20 Juni 2018 / 15:45 WIB

Sopir Mengantuk, Truk Tangki BBM Kecelakaan “Karambol” di Denggung

SLEMAN, KRJOGJA.com - Kecelakaan karambol yang melibatkan tujuh kendaraan terjadi di simpang empat Denggung Rabu (20/6/2018) pukul 03.30 WIB. Salah satu kendaraan yang diduga menjadi penyebab diketahui sebuah truk tangki Bahan Bakar Minyak (BBM) yang melaju dari arah utara menuju selatan. 

Kasat Lantas Polres Sleman AKP Faisal Pratama mengatakan tujuh kendaraan yang terlibat kecelakaan seluruhnya melaju dari arah utara menuju selatan. Diketahui kemudian, truk tangki bernomor polisi H 1949 BW yang disopiri Yudi Haryanto (42) warga Blora, Jawa Tengah hilang kendali diduga karena supir mengantuk. 

“Truk tersebut membentur mobil pick up AG 8565 PB bermuatan ayam, mobil Toyota Rush AB 1225 RD, mobil Kijang Innova AB 1511 LI, Daihatsu Taruna B 8601 ZT dan mobil Daihatsu Xenia AA 8712 TB lalu oleng ke kiri mengenai mobil Ertiga AA 8958 SB yang sedang berhenti. Seluruh mobil tersebut saat kejadian sedang dalam posisi berhenti karena trafficlight menyala merah,” ungkapnya. 

Baca Juga: 
Sudah 4 Kali Kaca Toilet Underground Retak, Penyebab Misterius?

Yogya Dulu Punya Turnamen Sepakbola 'Cekeran' yang Melegenda

Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk TNI AU

Beruntung kecelakaan tersebut tak menimbulkan korban jiwa. Beberapa pengemudi hanya mengalami luka ringan dan diperbolehkan pulang setelah sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit terdekat. 

Barang bukti truk yang rusak di bagian depan dan mobil-mobil yang terlibat kecelakaan kini masih diamankan di Lapangan Denggung Sleman. Polisi pun terus mendalami penyebab kecelakaan yang terjadi masih dalam suasana arus balik Lebaran 2018 ini. Tabrakan karambol sendiri sempat menjadi perbincangan hangat di sosial media setelah salah satu akun komunitas memposting pagi tadi. (Fxh)